Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lagu You Disebut untuk Hamish Daud, Ini Jawaban Raisa

Kompas.com - 26/11/2019, 16:31 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Raisa Andriana menjawab pertanyaan banyak orang yang memprediksi bahwa lagu terbarunya "You" ditujukan untuk suaminya, artis peran Hamish Daud.

Raisa menjawab hal itu saat berkunjung ke redaksi Kompas.com, Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (26/11/2019).

Baca juga: Setelah Melahirkan, Raisa Lebih Segar Bermusik, tetapi..

"Terus banyak banget yang bilang 'lagu ini tuh tentang Hamish ya? Tentang Hamish ya?' Terus mungkin tentang Hamish, tapi Gamal yang nulis," kata Raisa.

Meski lagu itu diciptakan oleh rekan seprofesinya, penyanyi Gamaliel Tapiheru, Raisa bercerita "You" memang menggambarkan perasaan seseorang yang sedang dimabuk cinta.

Baca juga: 5 Fakta Raisa Bakal Konser di GBK, Solois Perempuan Pertama hingga Bukan Buat Pamer

"Tapi memang lagu tentang kegilaan cinta, aku rasa semua orang sih ya memang begitu rasanya jatuh cinta, pengin nyemplung di kolam," ucap Raisa.

Ini bukanlah kali pertama Raisa bekerja sama dengan personel GAC tersebut. Bersama Gamal, Raisa menyuguhkan sesuatu yang berbeda dalam lagu teranyarnya usai melahirkan.

Baca juga: Catat! Ini Tanggal dan Harga Tiket Konser Raisa di GBK

"Lagu ini yang nulis Gamal, kami sudah bekerja sama beberapa kali. Cuma dalam nulis lagu baru sekali ini. Kurang lebih Gamal sudah tahu lah kira-kira aku maunya seperti apa terus mana yang bisa dieksplore dan mana yang sudah saklek," tutur Raisa.

"Sebenarnya memang cuma pengin fun saja, terus sesuatu yang berbeda, tapi yang Raisa banget, tetep nyanyi akhirnya terciptalah lagu 'You' ini," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com