Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Catat! Ini Tanggal dan Harga Tiket Konser Raisa di GBK

Kompas.com - 22/11/2019, 08:13 WIB
Melvina Tionardus,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Raisa Andriana akan mengelar konser tunggal ketiganya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUBGK) di Jakarta pada 27 Juni 2020.

Konser dengan tema Raisa Live in Concert 2020 ini juga mencetak rekor. Raisa bakal jadi solois perempuan pertama Indonesia yang punya konser di SUGBK.

Baca juga: Raisa Ungkap Alasan Gelar Konser di GBK

Sampai tahun ini hanya ada tiga musisi Tanah Air yang menggelar konser di lokasi tersebut, Kantata Takwa, Iwan Fals, dan Slank.

Lalu berapa harga tiket konser Raisa?

Harga tiket Raisa Live In Concert terbagi menjadi Platinum (Rp 3.000.000), Gold (Rp 2.500.000), Silver (Rp 1.500.000), Bronze (Rp 500.000), Red (Rp 300.000), Blue (Rp 150.000), Festival A (Rp 350.000), dan Festival B (Rp 200.000).

Baca juga: Tak Pernah Terbayang Konser di GBK, Raisa: Ini Bukan Buat Pamer

Untuk penjualan tiket Raisa Live In Concert, pihak JUNI Concert akan memulai penjualan pada 2 Desember 2019 melalui ticketing partner, Loket. Sementara informasi lainnya bisa dilihat di website raisa2020.id.

Bagi pelantun "Could It Be" ini, konsernya di SUGBK bukan sebagai ajang untuk pamer. Namun, Raisa ingin bisa mengajak seluruh masyarakat Indonesia hadir pada tanggal tersebut untuk bersenang-senang, bernyanyi bersama, interaksi dengan penggemar, dan menciptakan kenangan.

Baca juga: Buat Rencana Konsernya Jadi Misterius, Raisa: Biar Asik Aja

"Aku berharap banget semua yang dengar berita ini menanggapinya dengan senang, sama semangatnya dengan generasi kita, sama semangatnya dengan aku, bahwa aku pengin juga ada di event itu, menjadi bagian dari sejarah itu," kata Raisa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com