Setelah Melahirkan, Raisa Lebih Segar Bermusik, tetapi..

Kompas.com - 26/11/2019, 16:10 WIB
Raisa Andriana saat mengunjungi Kantor Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jakarta, Selasa (26/11/2019). Raisa akan menggelar konser bertajuk Raisa Live in Concert 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 27 Juni 2020 mendatang. KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMORaisa Andriana saat mengunjungi Kantor Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jakarta, Selasa (26/11/2019). Raisa akan menggelar konser bertajuk Raisa Live in Concert 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 27 Juni 2020 mendatang.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Raisa Andriana mengaku lebih segar saat kembali bermusik setelah beberapa bulan rehat sejenak karena hamil dan melahirkan.

Hal itu dikatakan Raisa saat berkunjung ke redaksi Kompas.com, di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (26/11/2019).

"Yang dirasakan perubahannya lebih sangat sih karena ada rasa kangennya, mungkin sebelumnya kan intens banget ya," kata Raisa.

Baca juga: Solois Perempuan Indonesia Pertama yang Konser di GBK, Raisa: Ini Gerakan untuk Kaum Wanita

"Setiap hari selalu melakukan..manggung, interview segala macem. Terus break. Pas dateng lagi lebih fresh lah," lanjutnya.

Raisa diketahui baru merilis single baru bertajuk "You", setelah melahirkan anak pertamanya.

Meski merasa lebih semangat, namun Raisa selalu kepikiran tentang putri kecilnya yang dia tinggalkan saat melakukan aktivitas bermusiknya.

Baca juga: Raisa Ungkap Alasan Gelar Konser di GBK

Istri aktor Hamish Daud itu mengaku masih menyesuaikan diri menjalani perannya sebagai ibu sekaligus penyanyi.

"Tapi, ya gitu pikirannya tuh kadang, misalnya kita lagi manggung di mana terus habis itu, pikirannya tuh, 'aduh nanti makan apa baby ya'," tutur Raisa.

"Masih ada penyesuaian juga pastinya. Tapi alhamdulilah semua lancar dan seru," ujar pelantun "Kali Kedua" itu.

Baca juga: Tak Pernah Terbayang Konser di GBK, Raisa: Ini Bukan Buat Pamer

Diketahui, Raisa Andriana resmi menjadi istri dari Hamish Daud setelah akad nikah digelar di Hotel Ayana Midplaza, Jakarta, pada 3 September 2017.

Kemudian, pasangan Raisa dan Hamish dikaruniai anak perempuan pada 12 Februari 2019, yang diberinama Zalina Raine Wyllie.

Pasca melahirkan, Raisa yang kembali ke Industri musik tanah air berencana menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, tahun depan.

Baca juga: 5 Fakta Raisa Bakal Konser di GBK, Solois Perempuan Pertama hingga Bukan Buat Pamer

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X