Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

ACE Hadirkan Inspirasi Produk Jelang Tahun Baru dan Promo Spesial

Kompas.com - 12/12/2022, 12:26 WIB
Abdul Haris Maulana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Menuju pergantian tahun yang tinggal beberapa minggu ke depan, banyak orang mengisi momen akhir tahunnya dengan berkumpul di rumah atau liburan bersama keluarga hingga kerabat terdekat.

Terkait momentum tersebut, PT ACE Hardware Indonesia Tbk (ACES) (“ACE”) mengadakan program khusus ‘Serunya Kebersamaan Akhir Tahun’ dengan menghadirkan inspirasi produk yang bisa digunakan untuk mengisi kegiatan akhir tahun.

ACE juga hadirkan kemudahan belanja secara omnichannel, di mana pelanggan dapat menikmati program ini di seluruh toko ACE atau melalui aplikasi MISS ACE dan Ruparupa.com hingga 10 Januari 2023.

Baca juga: Tips agar AC Tidak Bocor Air

ACE Hardware hadirkan inspirasi produk jelang tahun baruACE Hardware ACE Hardware hadirkan inspirasi produk jelang tahun baru
Malvin Tarigan, selaku Senior Corporate Communications Manager ACE, menyampaikan bahwa ada festive season yang dihadirkan perusahaannya pada akhir tahun ini.

Sebagai The Helpful Place, ACE berupaya untuk membantu hadirkan inspirasi produk rumah dan gaya hidup untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

"Momen akhir tahun sangat identik dengan kumpul bersama keluarga. Oleh karena itu, kami berharap melalui produk yang dihadirkan dapat menambah nuansa kekeluargaan yang lebih hangat dan lebih spesial," kata Malvin dalam Siaran Persnya, Senin (12/12/2022).

Tak hanya memberikan inspirasi melalui produk, Malvin mengatakan bahwa pihaknya juga menawarkan kemudahan melalui fasilitas untuk pelanggan, seperti belanja lebih mudah dengan berkunjung langsung ke 228 toko ACE se-Indonesia.

Selain itu, ada pula belanja melalui channel online, kemudahan pembayaran dengan cicilan 0 persen menggunakan kartu kredit bank partner, hingga fasilitas lainnya, seperti gratis pengiriman, instalasi, pengembalian atau penukaran produk.

Untuk membuat momen bersama keluarga lebih spesial, terdapat inspirasi untuk acara pesta akhir tahun lebih meriah di rumah.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com