Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 29/10/2021, 10:24 WIB
Aniza Pratiwi,
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Untuk memperkuat komitmennya untuk menyediakan peralatan rumah tangga masyarakat, Modena membuka lima cabang Modena Home Center di Yogyakarta, Lampung, Bogor, Aceh, dan Bali secara serentak pada tanggal 27 Oktober 2021 lalu.

“Modena akan terus melebarkan sayapnya, dan kini sudah ada total 26 MHC yang tersebar di Indonesia, dan pasti akan ada lebih banyak lagi ke depannya,” papar Bagus Prastowo, Direktur Modena dalam keterangan tertulisnya, Jumat (29/10/2021).

“Tujuan kami dengan membuka 5 MHC secara serentak yaitu untuk membuka akses lebih luas dan lebih banyak lagi untuk pelanggan-pelanggan baru yang belum merasakan produk dan layanan Modena yang memang sudah terbukti terbaik selama 40 tahun ini," tambah Bagus.

Baca juga: Modena Beri Pelatihan Kewirausahaan untuk Penyandang Disabilitas

Untuk merayakan pembukaan MHC, Modena menghadirkan promo-promo seru dan menarik seperti diskon 45 persen, cicilan nol persen dan diskon tambahan 5 persen jika menggunakan bank-bank pilihan.

Untuk menambah kemeriahan, beberapa Grand Opening Modena Home Center pun juga mengadakan Cooking Demo bersama chef-chef ternama di tanah air.

Selain dari desain MHC yang modern, MHC juga berfungsi sebagai langkah awal bagi pelanggan yang ingin terjun ke industri kuliner, atau hanya menginginkan kehidupan yang lebih sehat.

Banyak pilihan-pilihan dari empat lini yang Modena tawarkan, termasuk Cooking, Cooling, Cleaning, dan Professional. 

Baca juga: Ada Pandemi, Penjualan Peralatan Memasak Modena Tumbuh Pesat

Pelanggan dapat mencoba dan memilih produk-produk yang sesuai dengan gaya hidup mereka dengan kayanya pilihan inovasi Modena.

"Kami sangat bersemangat untuk menyambut banyak pelanggan baru dan membantu meningkatkan kualitas hidup mereka,” jelas Bagus.

Modena Marvel Series 

Seain dari peralatan rumah tangga, MHC pun juga berfungsi menjadi sebuah pintu untuk kehidupan yang lebih seru dan berwarna lagi dengan adanya Modena Marvel Series yang diluncurkan di pertengahan tahun ini.

Pelanggan juga langsung bisa mencoba variasi Air Purifier Modena terbaru yang sangat penting untuk dimiliki di masa pandemi ini dan mendapatkan solusi untuk energi ramah lingkungan dengan menggunakan Modena SolarPad yang diluncurkan dari lini baru Modena, yaitu Modena Energy.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com