Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

6 Tips Feng Shui Kamar Tidur untuk Keharmonisan Anda dan Pasangan

Kompas.com - 17/07/2021, 18:49 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

Sumber The Spruce

JAKARTA, KOMPAS.com - Feng shui tidak hanya bermanfaat untuk menyeimbangkan energi di dalam rumah dengan lingkungan sekitar Anda. Feng shui juga dapat meningkatkan keharmonisan hubungan cinta Anda dan pasangan.

Feng shui memiliki berbagai tips cinta atau tips untuk menggunakan feng shui untuk menemukan dan menjaga hubungan cinta yang menyenangkan. Semuanya didasarkan pada fakta bahwa jika feng shui kamar tidur hidup dan harmonis, kehidupan cinta Anda juga akan berkembang.

Dilansir dari The Spruce, Sabtu (17/7/2021), berikut beberapa tips feng shui kamar tidur untuk keharmonisan hubungan cinta Anda dengan pasangan.

Baca juga: 7 Tips Feng Shui untuk Kekayaan dan Keberuntungan di Rumah

1. Cek tempat tidur

Apakah kamar tidur Anda nyaman untuk dua orang? Dari segi feng shui, jika tempat tidur terjepit di salah satu sudut kamar tidur atau bersembunyi di balik pintu hanya dengan satu nakas yang sepi, Anda mungkin kesulitan menemukan hubungan cinta yang fungsional.

2. Energi tempat tidur

Apakah tempat tidur Anda memiliki energi feng shui yang seimbang di kedua sisinya? Dalam hubungan cinta, tempat tidur digunakan oleh kedua pasangan.

Agar hubungan cinta berjalan jangka panjang, kedua pasangan harus merasa setara, dihormati, dan diperlakukan dengan baik. Buat kedua sisi tempat tidur seimbang secara feng shui.

Atau dengan kata lain, perlakukan keduanya secara setara.

Baca juga: Ingin Meningkatkan Energi Feng Shui dengan Tanaman? Perhatikan Hal Ini

3. Cek ruang di lemari

Apakah ada ruang kosong di lemari Anda? Lemari yang memiliki ruang bernapas dan aliran energi feng shui yang bebas tidak hanya meningkatkan kesehatan yang lebih baik dan lebih banyak peluang, tetapi juga, memungkinkan orang yang Anda cintai menyimpan barang-barangnya.

Pastikan trinitas rumah feng shui Anda (kamar tidur, kamar mandi, dan dapur) diperlakukan dengan baik. Anda membutuhkan energi feng shui yang baik di tiga area rumah yang sangat penting ini.

Jika energi di salah satunya rendah atau tidak seimbang, cepat atau lambat akan tercermin dalam energi hubungan cinta Anda.

4. Bawa aroma untuk memperkuat energi

Dapatkah Anda dengan jelas memvisualisasikan hidup jangka panjang dengan pasangan? Bagaimana tampilan, rasa, dan aromanya?

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com