Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setelah Bunuh Istri karena Kurang Berhubungan Seks, Pria Ini Tembak Tetangganya

Kompas.com - 05/09/2020, 08:21 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

MINNEAPOLIS, KOMPAS.com - Seorang pria di Minneapolis menembak tetangganya, setelah dia membunuh si istri karena laporan dia kurang berhubungan seks.

Jason Michael Mesich menghadapi dakwaan pembunuhan tingkat tiga setelah dilaporkan dia membunuh istrinya, Angela Lynn (47).

Tak hanya itu. Media lokal WCCO melaporkan pria berusia 48 tahun itu juga melukai tetangga sebelah rumah, di mana korban saat ini kondisinya kritis.

Baca juga: Balas Mantan Pacar, Remaja 15 Tahun Mengaku 3 Kali Berhubungan Seks dengan Gurunya

Insiden itu disebut terjadi pada Minggu pukul 23.00 waktu setempat (30/8/2020), di mana Mesich menembak Lynn di bagian leher dan tubuuhnya.

Setelah itu, dia mengarahkan senjata ke Makayla Saulter-Outlaw (12) dan kakaknya, Canisha Saulter (29) yang saat itu tengah menurunkan barang dari truk.

Minneapolis Star-Tribune via New York Post Rabu (2/9/2020) memberitakan, Makayla ditembak di kepala ketika melindungi anak Canisha yang berusia satu tahun.

Saat ini dia berada dalam kondisi kritis dengan tak diketahui apakah dia bakal sembuh. Adapun sang kakak tertembak di kaki dan pinggang.

Ketika polisi sampai di lokasi kejadian, mereka menemukan jenazah Lynn berada di dalam garasi, dengan Mesich bersembunyi di rubahah.

Saat dikonfrontasi, dia sempat menembak ke arah polisi, berteriak, dan melemparkan benda-benda sebelum akhirnya ditangkap.

Dalam laporan WCCO, Mesich mengaku dia langsung mengambil senjata setelah dia dan si istri bertengkar mengenai kurangnya berhubungan seks.

Dia kemudian mengakui sudah membunuh istrinya. Adapun saat ditanyakan mengapa dia menembak tetangganya, dia mengaku "membenci anak-anak".

Penegak hukum mengestimasi menembakkan sekitar 40 butir amunisi saat dikonfrontasi, di mana aparat menemukan sejumlah senjata dan ratusan peluru di rumahnya.

Baca juga: Ahli Medis Kanada Sarankan Pakai Masker Saat Berhubungan Seks Selama Pandemi Covid-19

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com