Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Rekomendasi Hidangan di Monsieur Spoon, Coba Cokelat Panas

Kompas.com - 23/02/2024, 20:14 WIB
Suci Wulandari Putri Chaniago,
Silvita Agmasari

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Menikmati waktu di dalam mall sembari menyantap makanan yang lezat sepertinya bisa jadi opsi kegiatan yang pas untuk melepas penat. 

Jika sedang berada di Summarecon Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, suasana tenang dan suguhan yang lezat bisa kamu temui ketika mampir ke Monsieur Spoon.  Lokasinya berada di lantai dasar dekat Lobby Farmers Markets.

Monsieur Spoon memang dikenal dengan aneka pastry-nya, tetepi makanan berat dan minuman yang ada di sana juga tidak kalah enak untuk dicicipi.

Berikut beberapa rekomendasi hidangan di Monsieur Spoon Kelapa Gading yang bisa kamu coba ketika mampir:

Baca juga:

1. The Monsieur Spoon Club Sandwich

The Monsieur Spoon Club Sandwich di Summarecon Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (21/2/2024). Kompas.com/ Suci Wulandari Putri The Monsieur Spoon Club Sandwich di Summarecon Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (21/2/2024).

The Monsieur Spoon Club Sadwich ialah roti lapis khas Monsieur Spoon yang terdiri dari roti panggang berlapis irisan ayam rosemary, krim telur mayones, tomat, selada, keju mozarella, dan aioli.

Roti lapis berbentuk segitiga ini tampak padat dan menumpuk tinggi. Sajian ini cocok jadi pilihan untuk sarapan atau pengganjal perut sebelum makan siang. 

Harga seporsi The Monsieur Spoon Club Sandwich dihargai Rp 75.000.

Baca juga: 5 Rumah Makan Manado di Kelapa Gading, Restoran Keluarga Favorit

2. Sweet Corn Brulee Soup

Sweet Corn Brulee Soup di Monsieur Spoon Summarecon Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (21/2/2024). Kompas.com/ Suci Wulandari Putri Sweet Corn Brulee Soup di Monsieur Spoon Summarecon Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (21/2/2024).

Penyuka hidangan dengan rasa creamy, manis, dan gurih sepertinya wajib mencoba sajian Sweet Corn Brulee Soup. Sup jagung manis panggang ini disajikan bersama keripik jagung yang renyah dan gurih.

Jika mampir ke Monsieur Spoon saat cuaca hujan, maka Sweet Corn Brulee Soup bisa jadi hidangan yang tepat untuk menghangatkan tubuh. Harga seporsinya dihargai Rp 55.000.

Baca juga: 7 Cafe di Kelapa Gading untuk Kerja atau Nongkrong di Akhir Pekan

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com