Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menu di Cafe Tutti Senayan dengan Nuansa Italia, Ada Pizza dan Pasta

Kompas.com - 26/01/2024, 14:31 WIB
Marsha Awang Lisba Siella,
Anggara Wikan Prasetya

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Cafe Tutti adalah salah satu restoran Italia yang cocok untuk berkumpul bersama keluarga, teman dan rekan bisnis.

Tempat makan bernuansa Italia ini terletak di The Energy Building, Jalan Jendral Sudirman, Senayan, Jakarta Selatan.

Restoran ini menyajikan hidangan Italia, mulai dari appetizer (hidangan pembuka), main course (hidangan utama), hingga dessert (hidangan penutup).

Baca juga: Kafe Baru di SCBD, Tempat Ngopi Sekaligus Nongkrong Usai Bekerja

Menu appetizer yang ada di Cafe Tutti ini mulai dari tonno alla nizzarda, la platter, rollatini di melanzene e gamberi, la frittura mista dan pilihan lainnya, dengan harga Rp 69.000 hingga Rp 125.000.

Appetizer yang best seller dan disukai ada kroket dan garlic bread” kata Lutfia Zen, GM Marketing Cafe Tutti.

Selain itu, untuk menu main course terdapat barramundi al cartoccio, grilled prime aus rib-eye bistecca, tutti’s burger, beef pastrami panini, chicken panini, chicken dan eggplant parmigiani, dengan harganya Rp 59.000 hingga 280.000.

Pizza spesial di Cafe Tutti

Restoran ini juga menghadirkan pizza dan pasta yang menjadi salah satu makanan identik di Cafe Tutti.

Baca juga: Ryokudo, Tempat Makan di SCBD yang Tawarkan Donburi Jepang Premium

Pizza tersebut dibuat sangat lama dan membutuhkan waktu 20 jam dan disajikan keesokan harinya atau dua hari berikutnya. Hidangan ini dijual dengan harga Rp 82.000 hingga Rp 198.000.

Pizza yang ada di Cafe Tutti menjadi salah satu hidangan best seller bagi para pengunjung dan bisa dibuat atau terjual hingga 70-100 pizza dalam sehari.

Pizza la tuttiKOMPAS.com/MARSHA AWANG LISBA SIELLA Pizza la tutti

Pizza la tutti salah satu yang menjadi best seller. Tapi menurut data penjualan, lebih banyak ke la diavola dan formaggi” kata Chef Suharyatno, seorang koki di Cafe Tutti.

Selain itu, restoran ini juga menawarkan pasta aglio olio, tagliatelle al brasato di manzo, tortellini ai gamberi, angel hair, tagliatelle al nero di seppia dan pilihan lainnya. Hidangan ini dijual dengan harga Rp 75.000 hingga Rp 154.000.

Baca juga: Mencoba 4 Piza Ukuran Jumbo di Sliced Pizzeria SCBD

Setiap hari Sabtu restoran ini menghadirkan diskon hingga 50 persen untuk semua menu yang ada di Cafe Tutti, dan akan berakhir hingga Febuari akhir 2024.

"Kita melakukan potongan 50 persen, biar orang tau dulu rasanya makanan Cafe Tutti tuh bagaimana" tutur Lutfia Zen.

Selain makanan, Cafe Tutti juga menghadirkan variasi minuman, salah satunya ialah mocktail dan cocktail. Minuman ini dijual dengan harga Rp 45.000 hingga Rp 135.000.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com