Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bank Sahabat Sampoerna Buka Lowongan Kerja S1-S2 "Fresh Graduate"

Kompas.com - 23/03/2024, 15:13 WIB
Mahar Prastiwi

Penulis

KOMPAS.com - Bank Sahabat Sampoerna membuka lowongan kerja bagi lulusan S1-S2. Lowongan kerja dari Bank Sahabat Sampoerna kali ini juga memperbolehkan lulusan baru atau fresh graduate untuk mendaftar.

Bank Sahabat Sampoerna adalah bank di Indonesia yang berlokasi di Sampoerna Strategic Square, Karet Semanggi, Jakarta Raya, Indonesia.

Bank ini merupakan bagian dari Sampoerna Strategic Group dan didirikan pada tanggal 27 September 1990. Sebelumnya nama perusahaan adalah Dipo International Bank hingga tahun 1995 dan Bank Dipo International hingga tahun 2012.

Lowongan kerja dari Bank Sahabat Sampoerna kali ini adalah SMDP (Sahabat Management Development Program).

Baca juga: 110 BUMN Buka 1.830 Lowongan Kerja 2024 buat Siswa SMA sampai S2

Lowongan kerja Bank Sahabat Sampoerna

SMDP adalah program pengembangan eksklusif yang dirancang untuk lulusan muda berbakat yang bercita-cita menjadi pemimpin masa depan perbankan dan jasa keuangan di era digital.

Program ini menerapkan pengembangan komprehensif pengetahuan dan keterampilan perbankan umum dan jasa keuangan melalui pelatihan di ruang kelas/virtual, pelatihan kerja, penugasan proyek, dan bimbingan. Gelombang ini akan dimulai pada Juli 2024

Dilansir dari laman Institut Teknologi Bandung (ITB) Karier, Sabtu (23/3/2024) berikut persyaratan untuk mendaftar lowongan kerja dari Bank Sahabat Sampoerna yang perlu diketahui.

Baca juga: Sampai Kapan Pendaftaran KIP Kuliah 2024 untuk SNBT?

Jika kamu sangat tertarik untuk melakukan analisis data, inisiatif produk/bisnis baru, peningkatan sistem/proses dan proyek perbankan/jasa keuangan lainnya bersama dengan tim kami.

Persyaratan minimum yang harus dipenuhi pendaftar antara lain:

1. Lulusan Sarjana/Master (S1/S2) terbaik dari universitas terkemuka (Fresh Graduate – pengalaman 1 tahun) dengan IPK 3,00 (S1/Sarjana), 3,25 (S2/ Master).

2. Latar belakang jurusan yang relevan lebih disukai: Keuangan Terapan/Ekonomi dan Bisnis, Teknik, Teknologi Informasi atau Ilmu Komputer.

3. Mahir berbahasa Inggris dengan skor TOEFL min. 550 / IELTS min. 6.

4. Memiliki pengalaman kepemimpinan & organisasi yang relevan.

Baca juga: Penjelasan Apa Itu Sarjana Terapan dan Keunggulannya

Untuk informasi lebih lanjut tentang Bank Sahabat Sampoerna, kamu dapat menjelajahi website kami www.banksampoerna.com

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com