Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sah, Prodi Manajemen Kalbis Institute Raih Akreditasi "Unggul" LAMEMBA

Kompas.com - 12/04/2023, 18:41 WIB
Yohanes Enggar Harususilo

Penulis

KOMPAS.com - Program Studi (Prodi) Manajemen Kalbis Institute terakreditasi Unggul berdasarkan surat keputusan LAMEMBA (Lembaga Akreditasi Mandiri Ekonomi Manajemen Bisnis dan Akuntansi) nomor 306/DE/A/5/AR.10/III/2023 yang diterbitkan pada 30 Maret 2023.

Sebelumnya, Prodi Manajemen Kalbis Institute melaksanakan asesmen lapangan pada 31 Januari 2023 dan 1 Februari 2023. Asesmen dihadiri langsung asesor LAMEMBA yaitu Jalaludin Sayuti dan Zainal Abidin.

"Hal ini merupakan tonggak awal baru bagi Kalbis Institute yang selama lebih dari 3 tahun telah melakukan transformasi secara menyeluruh dari sisi pembelajaran, visi misi, dan peningkatan kualitas lulusan," ungkap Raymond Christantyo, Head of Brand and Communication Kalbis Institute melalui rilis resmi (12/4/2023).

“Tentu ini adalah buah kerja keras seluruh civitas akademik Kalbis Institute terutama Program Studi Manajemen, namun kita tidak berpuas diri dan akan selalu meningkatkan layanan pendidikan kami lebih baik lagi,” tambah Raymond. 

Tidak hanya sampai di situ, lanjut Raymond, sesuai arahan Rektor Kalbis Institute ke depan Kalbis Institute akan terus mempertahankan bahkan meningkatkan pencapaian kualitas Tridharma Pendidikan di level internasional.

"Terlebih saat ini Kalbis Institute sedang dalam tahap menuju level institusi yang lebih tinggi yaitu ke level Universitas," tegas Rektor Kalbis Institute, Naik Henokh Parmenas.

Baca juga: 3 Program Studi UMN Raih Akreditasi Internasional FIBAA

“Akreditasi Unggul untuk Prodi Manajemen di Kalbis Institute menjadi suatu energi awal yang sangat besar untuk mendorong percepatan peningkatan status Kalbis Institute menjadi Universitas," tambah Rektor.

"Sehingga kita bisa dapat segera memberikan akses dan kualitas pendidikan yang unggul juga di Indonesia,” tutup Naik Henokh Parmenas. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com