Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lowongan Kerja PT BCA Multifinance bagi Lulusan Minimal SMA/SMK

Kompas.com - 16/10/2022, 21:12 WIB
Albertus Adit

Penulis

KOMPAS.com - Peluang karir untuk posisi Staff Marketing sedang dibuka oleh PT BCA Multifinance. Lowongan kerja ini terbuka untuk lulusan baru (fresh graduate) dengan usia maksimal 27 tahun.

PT BCA Multifinance merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pembiayaan, mulai dari kendaraan hingga multiguna.

Perusahaan ini sudah ada sejak 17 September 2010 dengan nama awal PT Central Santosa Finance. Dengan performa perusahaan yang sangat baik, PT BCA Multifinance bahkan mendapatkan penghargaan sebagai The Best Performance Multi-Finance Company yang diadakan oleh Infobank.

Baca juga: Bank Muamalat Buka Lowongan Kerja bagi Lulusan D3/S1

Nah, untuk kamu yang tertarik untuk bergabung menjadi tim di perusahaan BCA Multifinance sebagai Staff Marketing, kamu bisa menyimak ketentuan berikut ini.

Syarat dan ketentuan

Ketika kamu bergabung dengan PT BCA Multifinance sebagai Staff Marketing, nantinya kamu akan bertanggung jawab untuk mengatur pemasaran perusahaan di berbagai channel yang mereka miliki.

Kamu harus memenuhi beberapa syarat berikut untuk bisa melamar di bidang karier ini.

1. Pendidikan minimal SMA/SMK/atau sederajat

2. Diutamakan fresh graduate

3. Usia maksimal 27 tahun

4. Bisa mengendarai sepeda motor

5. Memiliki SIM C

Baca juga: PT Kao Buka 6 Lowongan Kerja Fresh Graduate D3/S1

6. Berpenampilan menarik

7. Menyukai pekerjaan lapangan

8. Mampu bekerja dengan target

9. Bersedia untuk ditempatkan di kantor cabang Cimahi

Cara melamar lowongan kerja ini

Untuk kamu yang tertarik dengan posisi Staff Marketing di PT BCA Multifinance ini, segera lamar sebelum 31 Oktober 2022. Kamu bisa melamarnya melalui aplikasi KitaLulus.

Aplikasi KitaLulus adalah platform penyedia informasi lowongan pekerjaan. Kamu bisa menginstal aplikasi KitaLulus melalui PlayStore dan registrasi dengan sangat mudah, yaitu hanya log in ke akun Google kamu yang aktif.

Ada berbagai fitur yang bisa kamu dapatkan di aplikasi KitaLulus, seperti fitur Belajar dan Komunitas. Kamu bisa berlatih mengerjakan berbagai soal psikotes di fitur Belajar. Untuk fitur Komunitas KitaLulus akan memberikan peluang untukmu menambah wawasan baru dan memperluas networking dengan bergabung ke 30+ komunitas yang tersedia.

Baca juga: 99 Lowongan Kerja Undip bagi Lulusan SMA-S1

Jadi, tunggu apalagi? Yuk, segera instal aplikasi KitaLulus dan dapatkan kemudahan melamar kerja atau mencari lowongan kerja dengan mudah, aman, dan terpercaya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com