Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

KAI Hadirkan Program Trip & Win, Naik KA 12 Kali Gratis Voucer Hotel

Kompas.com - 03/04/2023, 16:15 WIB
Erwina Rachmi Puspapertiwi,
Inten Esti Pratiwi

Tim Redaksi

KOMPAS.com - PT Kereta Api Indonesia (Persero) menghadirkan program Trip & Win tahap kedua dengan slogan “Ride The Train and Win A Relaxing Staycation for Your Next Adventure” untuk periode April - Juni 2023.

“Program Trip & Win kembali kami hadirkan untuk meningkatkan animo masyarakat melakukan perjalanan menggunakan moda transportasi massal. KAI berharap masyarakat dapat melakukan perjalanan menggunakan Kereta Api yang aman, nyaman, dan sehat,” ujar VP Public Relations KAI Joni Martinus dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Minggu (2/4/2023).

Dalam program ini, pelanggan KAI yang melakukan perjalanan atau pembelian tiket kereta api berhak mendapatkan voucer menginap di hotel secara undian.

Baca juga: Cara Daftar KAI Access untuk Beli Tiket Diskon Lebaran PT KAI


Cara mengikuti program

Ilustrasi membeli tiket di KAI Access untuk mengikuti program Trip & Win.PT Kereta Api Indonesia Ilustrasi membeli tiket di KAI Access untuk mengikuti program Trip & Win.
Pelanggan yang berhak mengikuti undian ini merupakan pelanggan yang membeli tiket via aplikasi KAI Access untuk KA Argo Cheribon, Tegal Bahari, Gumarang, dan Matarmaja.

Pelanggan minimal harus membeli tiket kereta api sebanyak 12 kali selama periode 1 April sampai 30 Juni 2023.

Lima orang pemenang akan diundi untuk mendapatkan voucer menginap di Hotel Batiqa Jakarta, Bekasi, Karawang, Cirebon, atau Surabaya.

Pemenang akan diumumkan melalui media sosial KAI121 setelah 30 Juni 2023.

Program ini tidak berlaku untuk reduksi infant, pegawai KAI Group, beserta keluarga dan pensiunan.

“Diharapkan dengan hadirnya program Trip & Win, minat masyarakat untuk bertransportasi menggunakan kereta api serta bertransaksi melalui KAI Access semakin tinggi," kata Joni.

Baca juga: Besok KAI Buka Diskon dan Flash Sale Tiket Lebaran, Cek Cara Pesannya

Diskon hotel

Ilustrasi membeli tiket kereta api untuk mengikuti program Trip & Win.PT Kereta Api Indonesia Ilustrasi membeli tiket kereta api untuk mengikuti program Trip & Win.
Bagi yang belum beruntung, pelanggan KAI juga dapat menikmati potongan harga sebesar 15 persen untuk menginap di Hotel Batiqa Jakarta, Bekasi, Karawang, Cirebon, atau Surabaya.

Pelanggan cukup menunjukkan bukti perjalanan berupa tiket menggunakan Kereta Api Jarak Jauh yang bersifat komersial atau tidak termasuk KA bersubsidi dari pemerintah.

Tiket ini akan berlaku sampai dengan 7 hari setelah tanggal keberangkatan.

Pemberian diskon 15 persen ini berlaku untuk pemesanan hotel melalui walk-in, situs batiqa.com, telepon, atau email.

Promo tersebut tidak berlaku pada periode peak seasons atau saat lebaran, Natal, dan tahun baru.

Untuk informasi lebih lanjut terkait program Trip & Win, masyarakat dapat menghubungi Customer Service KAI di stasiun atau Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email cs@kai. id, atau media sosial KAI121.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com