Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Link Live Streaming Penandatanganan SKB tentang Libur Nasional dan Cuti Bersama 2023

Kompas.com - 11/10/2022, 09:30 WIB
Dandy Bayu Bramasta,
Sari Hardiyanto

Tim Redaksi

Ilustrasi kalender tanggal merah.Istimewa Ilustrasi kalender tanggal merah.

KOMPAS.com - Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy akan memimpin rapat tingkat menteri penetapan dan penandatanganan Surat Keputusan Bersama (SKB) Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama 2023, Selasa (11/10/2022) sekitar pukul 10.00 WIB.

Hal tersebut disampaikan oleh Koordinator Humas dan Perpustakaan Kemenko PMK, Danang A Ichwan dalam sebuah undangan peliputan kepada awak media.

"Bersama ini kami sampaikan bahwa Menko PMK Muhadjir Effendy akan memimpin Rapat Tingkat Menteri Penetapan dan Penandatanganan SKB Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama tahun 2023," ujarnya kepada Kompas.com, Selasa.

Disebutkan, acara berlangsung di kantor Kemenko PMK pada pukul 10.00 WIB hingga selesai.

Baca juga: Hari Libur Maulid Nabi, Ini Sisa Tanggal Merah 2022

Penandatanganan SKB libur nasional dan cuti bersama 2023

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy dalam muktamar dan silaturahmi akbar peringatan 50 tahun Pondok Pesantren (Ponpes) Al Mukmin Ngruki, Sukoharjo, Jawa Tengah, Minggu (21/8/2022).KOMPAS.com/LABIB ZAMANI Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy dalam muktamar dan silaturahmi akbar peringatan 50 tahun Pondok Pesantren (Ponpes) Al Mukmin Ngruki, Sukoharjo, Jawa Tengah, Minggu (21/8/2022).

Selain itu, penandatanganan SKB tentang libur nasional dan cuti bersama pada 2023 dapat disaksikan masyarakat luas melalui live streaming di kanal YouTube Kemenko PMK.

Live streaming dijadwalkan berlangsung pukul 10.00 WIB.

Namun, waktu pelaksanaan live streaming penandatanganan SKB tentang libur nasional dan cuti bersama pada 2023 bisa saja berubah.

"Tapi kemungkinan jam 10.00 WIB lebih baru akan mulai," kata dia.

Baca juga: Hari Libur Maulid Nabi, Ini Sisa Tanggal Merah 2022

Link live streaming

Adapun live streaming penandatanganan SKB tentang libur nasional dan cuti bersama pada 2023 dapat dilihat di link berikut:

Live Streaming Penandatanganan SKB Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama 2023

Baca juga: Kalender 2022 Lengkap, Berikut Libur Nasional dan Idul Fitri

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com