Hasil CPNS 2019 Kemenhub Sudah Diumumkan, Ini Link dan Informasi Pemberkasannya...

Kompas.com - 31/10/2020, 20:40 WIB
Hasil akhir CPNS Kemenhub 2019 Hasil akhir CPNS Kemenhub 2019

KOMPAS.com - Kementerian Perhubungan telah merilis pengumuman hasil akhir seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019.

Daftar peserta yang dinyatakan lolos seleksi dapat dilihat di sini: Hasil Akhir CPNS Kemenhub.

Peserta yang lolos seleksi diberi tanda lulus "P/L" atau "P/L-1" atau "P/L-2" di kolom keterangan.

Baca juga: Sudah Diumumkan, Ini Link dan Ketentuan Pemberkasan CPNS 2019 Kemenpan RB

Masa sanggah

Bagi peserta yang tidak lolos, diberikan kesempatan untuk melakukan sanggahan terhadap hasil Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) selama tiga hari pada 1-3 November 2020.

Sanggahan dapat dilakukan melalui akun SSCN masing-masing.

Perserta yang berdasarkan hasil sanggahan terdapat perubahan penilaian, maka akan dilakukan pemeringkatan ulang terhadap kelompok afirmasi jabatan dan penempatan yang dilamar peserta berdasarkan hasil integrasi SKD-SKB.

Pengumuman hasil sanggahan akan diumumkan pada 5 November 2020 jika terdapat sanggahan pada masa sanggah yang berakibat pada perubahan sesuai ketentuan yang berlaku.

Baca juga: Hasil CPNS 2019 Lapan Sudah Diumumkan, Ini Link dan Informasi Pemberkasannya...

Halaman:
Baca tentang

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X