Keluhan Gangguan Mandiri Online, Ini Penjelasan Bank Mandiri

Kompas.com - 25/09/2020, 14:46 WIB
Tangkapan layar deretan trending topic di Twitter. Teratas Mandiri Online. TWITTERTangkapan layar deretan trending topic di Twitter. Teratas Mandiri Online.

KOMPAS.com - Media sosial Twitter ramai dengan perbincangan tentang gangguan layanan Mandiri Online hingga " Mandiri Online" menjadi trending topic pada Jumat (25/9/2020) siang.

Hingga pukul 14.42 WIB, ada lebih dari 1.800 twit menggunakan kata kunci "Mandiri Online" dan membuat pembahasan tersebut menjadi yang tertinggi.

Warganet mengeluhkan layanan online PT Bank Mandiri (Persero) Tbk yakni Mandiri Online yang mengalami gangguan. 

"@mandiricare hai min mau nanya, mandiri online lagi bermasalah ya?," tulis akun Twitter @ichaatoonnisa.

Selain itu, akun Twitter @Dews55412875 juga mengeluhkan soal yang sama.

" Mandiri online kenapakah?," cuit akun Twitter @Dews55412875.

Konfirmasi Kompas.com

Kompas.com menghubungi Sekretaris Perusahaan Bank Mandiri Rully Setiawan.

Saat dikonfirmasi, Rully membenarkan bahwa layanan Mandiri Online sempat mengalami sedikit gangguan pada hari ini Jumat (25/9/2020).

Namun kini, layanan Mandiri Online yang dikeluhkan error hingga menjadi trending di media sosial Twitter, sudah kembali normal.

"Bank Mandiri memastikan layanan Mandiri Online telah kembali normal," kata Rully saat dihubungi Kompas.com, Jumat (25/9/2020).

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X