Selain Nabila-Nadya, Ada Kisah Twinsters, Kembar yang Juga Dipertemukan lewat Media Sosial

Kompas.com - 14/01/2020, 09:57 WIB
Samantha Futerman (kiri) dan Anais Bordier, sejak lahir diadopsi dua keluarga yang terpisah ribuan kilometer di Perancis dan AS. Saat dewasa keduanya dipertemukan kembali lewat situs video YouTube. Daily MailSamantha Futerman (kiri) dan Anais Bordier, sejak lahir diadopsi dua keluarga yang terpisah ribuan kilometer di Perancis dan AS. Saat dewasa keduanya dipertemukan kembali lewat situs video YouTube.

KOMPAS.com - Kisah pertemuan Nabila dan Nadya, saudara kembar yang terpisah 16 tahun, menjadi perhatian publik.

Nabila dan Nadya selama ini tak saling mengetahui bahwa mereka memiliki saudara kembar. Tak lama setelah dilahirnya, keduanya diadopsi oleh dua keluarga yang berbeda.

Kisah mereka terungkap ketika ada yang menyebutkan wajah keduanya sangat mirip. Akhirnya, Nabila dan Nadya saling berkomunikasi melalui media sosial.

Terpisahnya saudara kembar yang dipertemukan lewat media sosial bukan kali pertama terjadi.

Sebelumnya, pada tahun 2013, Samantha Futerman dan Anais Bordier pun saling menemukan satu sama lain sebagai saudara kembar melalui media sosial.

Ini kisah mereka.

Samantha Futerman

Samantha Futerman merupakan seorang aktris di Los Angeles, AS, saat itu.

Pada 21 Februari 2013, ia pergi ke apartemen seorang teman untuk bersiap dalam pemutaran perdana film terbarunya, The Comedy 21 & Over.

Saat persiapan itulah, Samantha menemukan saudara kembarnya. Ia mengetahui fakta tersebut dengan cara yang sangat tak biasa, yaitu media sosial.

Saat temannya sedang mengecat kukunya, Samantha mengutak-atik ponsel miliknya dan melihat sebuah permintaan pertemanan di akun media sosial dari seseorang bernama Anais Bordier.

Foto di dalam akun Anais terlihat sangat mirip dengannya. Melalui keterangan di akun Anais, tanggal lahirnya sama dengan Samantha.

Halaman:
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X