Usai Dilantik di Istana, Pramono Anung Hadiri Pemakaman Ayah Mertua

Kompas.com - 23/10/2019, 15:37 WIB
Setkab Pramono Anung hadiri pemakaman ayah mertua usai dilantik Presiden, Rabu (23/10/2019). DOK. KELUARGASetkab Pramono Anung hadiri pemakaman ayah mertua usai dilantik Presiden, Rabu (23/10/2019).


KOMPAS.comPramono Anung bergegas menuju pemakaman ayah mertuanya usai dilantik oleh Presiden Joko Widodo, Rabu (23/10/2019), sebagai Sekretaris Kabinet di Kabinet Indonesia Maju.

Ayah mertua Pramono, Sunarto Harjosuwarno, meninggal pada usia 86 tahun, Selasa (22/10/2019), sehari sebelum pelantikan.

Jenazah diberangkatkan dari persemayamannya di BSD, Rabu (23/10/2019), pukul 10.00 dan dimakamkan pukul 11.00 WIB di Sandiego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Pramono Anung terlihat hadir dalam proses pemakaman tersebut bersama dengan anggota keluarga yang lain.

Ia mengenakan baju batik coklat dengan motif berbeda dari yang ia kenakan saat perkenalan menteri di Istana.

Baca juga: Profil Pramono Anung, Sekretaris Kabinet

Pramono mengucapkan terima kasih atas pesan whatsapp dukacita yang disampaikan Kompas.com.

“Aamiin yra, terima kasih,” kata dia melalui pesan WhatsApp, Rabu (23/10/2019).

Sebelumnya, politisi partai PDI-P ini masih terlihat duduk di tangga Istana Negara bersama menteri-menteri lainnya mengenakan batik coklat saat diperkenalkan oleh Presiden Jokowi sebagai bagian dari pemerintahannya 5 tahun ke depan.

Tak hanya itu, ia juga mengikuti proses penerimaan SK Menteri oleh Presiden di dalam Istana Negara bersama jajaran kabinet lainnya.

Ia maju dan bersalaman dengan Presiden, Ibu Negara, Wakil Presiden, dan istri di urutan ke 6 setelah Machfud MD, Pratikno, Muhadjir Effendi, Airlangga Hartarto, dan Luhut Binsar Panjaitan.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X