Kompas.com - 27/10/2021, 18:50 WIB
Pemain Arema FC Hanif Sjahbandi mengejar pemain Bhayangkara FC Ezechiel N'Douassel pada pertandingan pekan kedua Liga 1 2021-2022 yang berakhir dengan skor 1-1 di Stadion Pakansari Bogor, Minggu (12/9/2021) sore. KOMPAS.com/Suci RahayuPemain Arema FC Hanif Sjahbandi mengejar pemain Bhayangkara FC Ezechiel N'Douassel pada pertandingan pekan kedua Liga 1 2021-2022 yang berakhir dengan skor 1-1 di Stadion Pakansari Bogor, Minggu (12/9/2021) sore.

KOMPAS.com - Ezechiel Ndouasel kembali mencetak gol bagi Bhayangkara FC. Kali ini, pemain berjulukan Le King alias Sang Raja itu mencetak gol kemenangan atas Borneo FC Samarinda.

Bhayangkara FC menjamu Borneo FC pada lanjutan laga pekan kesembilan kompetisi Liga 1 musim 2021-2022.

Bertanding di Stadion Moch Soebroto, Magelang, pada Rabu (27/10/2021) sore WIB, Bhayangkara FC berhasil menaklukkan Borneo FC dengan skor tipis 2-1.

Borneo FC lebih dulu memimpin melalui gol Wawan Febrianto pada menit ke-16. Namun, Bhayangkara FC bisa membalas dua gol pada babak kedua.

The Guardian, julukan Bhayangkara FC, menyamakan skor melalui sundulan pemain pengganti, Arthur Bonai, pada menit ke-51.

Skuad besutan Paul Munster itu akhirnya bisa mengunci kemenangan atas Borneo FC lewat gol Ezechiel Ndouasel pada menit ke-64.

Baca juga: Hasil Bhayangkara FC Vs Borneo FC 2-1, The Guardian Kudeta Persib

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Menerima umpan jauh Muhammad Hargianto, Ezechiel mampu menguasai bola dengan baik.

Ia lalu memenangi duel sprint melawan bek kanan Borneo FC, Rifad Marasabessy.

Usai melewati Rifad dengan sebuah tekukan, King Eze lalu melepaskan sepakan kaki kanan. Bola tampak mengenai salah satu pemain Borneo FC sebelum masuk ke gawang Gianluca Pandeynuwu.

Baca juga: Persib Tundukkan PSIS Semarang: Magis Kaki Kiri Febri Hariyadi

Itu merupakan gol ketujuh Ezechiel Ndouasel di Liga 1 musim ini. Penyerang timnas Chad tersebut sukses membukukan tujuh gol dari delapan penampilan bersama Bhayangkara FC.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.