Kompas.com - 25/10/2021, 21:08 WIB
Daud Yordan beraksi pada sesi sparring di Jakarta Selatan, Sabtu (16/10/2021) jelang turun pada laga Daud Yordan vs Ratchata Khaophimai di Pattaya, Thailand, untuk meraih sabuk gelar juara WBC Asian Boxing Council Silver Super Lightweight atau kelas ringan super pada 19 November 2021. MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COMDaud Yordan beraksi pada sesi sparring di Jakarta Selatan, Sabtu (16/10/2021) jelang turun pada laga Daud Yordan vs Ratchata Khaophimai di Pattaya, Thailand, untuk meraih sabuk gelar juara WBC Asian Boxing Council Silver Super Lightweight atau kelas ringan super pada 19 November 2021.

JAKARTA, KOMPAS.com - Dari catatan prestasi, petinju Indonesia Daud Yordan menjadi unggulan laga perebutan gelar WBC Internasional kelas ringan super 63,5 kilogram.

Laga itu akan berlangsung di Pattaya, Thailand pada 19 November 2021.

Baca juga: Pandemi Corona Renggut Gelar Petinju Daud Yordan

Calon lawan Daud Yordan adalah petinju tuan rumah, Rachata Khaopimai.

Konferensi pers jelang laga Daud Yordan vs Ratchata Khaophimai (Thailand) dalam gelaran MPRO Evolution Fight Series 2021.KOMPAS.com/Celvin M. Sipahutar Konferensi pers jelang laga Daud Yordan vs Ratchata Khaophimai (Thailand) dalam gelaran MPRO Evolution Fight Series 2021.

Daud Yordan melakoni debut profesional pada 25 Agustus 2005.

Sepanjang kariernya, Daud Yordan berlaga 44 kali.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dari jumlah itu, 40 laga berakhir dengan kemenangan.

Daud Yordan berpose jelang sesi sparring di Jakarta Selatan, Sabtu (16/10/2021) jelang turun pada laga Daud Yordan vs Ratchata Khaophimai di Pattaya, Thailand, untuk meraih sabuk gelar juara WBC Asian Boxing Council Silver Super Lightweight atau kelas ringan super pada 19 November 2021.MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM Daud Yordan berpose jelang sesi sparring di Jakarta Selatan, Sabtu (16/10/2021) jelang turun pada laga Daud Yordan vs Ratchata Khaophimai di Pattaya, Thailand, untuk meraih sabuk gelar juara WBC Asian Boxing Council Silver Super Lightweight atau kelas ringan super pada 19 November 2021.

Sementara itu, Rachata Khaopimai melakukan debutnya pada 31 Mei 2019.

Dari tujuh kali laga, Rachata Khaopimai menang tujuh kali.

"Tapi, saya tak ingin meremehkan Rachatai Khaopimai," tutur Daud Yordan yang kini berusia 34 tahun itu.

Daud Yordan bersiap pada sesi sparring di Jakarta Selatan, Sabtu (16/10/2021) jelang turun pada laga Daud Yordan vs Ratchata Khaophimai di Pattaya, Thailand, untuk meraih sabuk gelar juara WBC Asian Boxing Council Silver Super Lightweight atau kelas ringan super pada 19 November 2021.MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM Daud Yordan bersiap pada sesi sparring di Jakarta Selatan, Sabtu (16/10/2021) jelang turun pada laga Daud Yordan vs Ratchata Khaophimai di Pattaya, Thailand, untuk meraih sabuk gelar juara WBC Asian Boxing Council Silver Super Lightweight atau kelas ringan super pada 19 November 2021.

Menyinggung laga di Thailand, Daud Yordan mengatakan dirinya dan pelatih akan mengantisipasi segala kemungkinan non-teknis yang terjadi di atas ring.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.