Hasil Olimpiade Tokyo 2020 - Gregoria Mariska Tundukkan Pemain Veteran, Lolos Sebagai Juara Grup M

Kompas.com - 28/07/2021, 08:26 WIB
Gregoria Mariska Tunjung beraksi melawan Lianne Tan (Belgia) pada laga Grup M Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza pada Rabu (28/7/2021). AFP/ALEXANDER NEMENOVGregoria Mariska Tunjung beraksi melawan Lianne Tan (Belgia) pada laga Grup M Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza pada Rabu (28/7/2021).

KOMPAS.com - Wakil Indonesia Gregoria Mariska Tunjung berhasil mengalahkan wakil Belgia Lianne Tan 21-11, 21-17 pada laga Grup M Olimpiade Tokyo 2020, Rabu (28/7/2021) pagi hari WIB.

Laga di Lapangan 2 Musashino Forest Plaza, Tokyo, secara praktis adalah head-to-head untuk lolos setelah keduanya menang atas Thet Htar Thuzar pada laga pertama.

Lianne Tan (30 tahun) sendiri sembilan tahun senior Gregoria. Ini adalah Olimpiade ketiga bagi Tan sementara Gregoria melakoni debutnya di event empat tahunan tersebut.

Gim Pertama

Dua poin pertama datang untuk Tan.

Gregoria memakai challenge dini untuk mempertanyakan poin Tan yang membuat skor jadi 5-3. Sayang, upaya bandingnya masih tak berhasil.

Namun, Gregoria berhasil menyamakan kedudukan di 6-6 dan berbalik unggul 7-6 lewat pukulan mantap ke area belakang saat lawannya tengah ke depan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Gregoria meneruskan rentetan poinnya dan mencapai interval dengan keunggulan sehat 11-6.

Gregoria lalu mengantisipasi drop shot Tan dengan sangat baik lewat pukulan backhand ke sisi kiri jauh untuk membuat skor 12-7.

Sebuah pukulan akurat menyusul dan skor pun menjadi 13-7.

Halaman:
Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.