Kompas.com - 07/03/2021, 20:40 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, saat jumpa pers jelang laga Real Madrid vs Getafe, Kamis (2/7/2020) WIB. Copyright: Real MadridPelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, saat jumpa pers jelang laga Real Madrid vs Getafe, Kamis (2/7/2020) WIB.

KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane tak mempedulikan hasil yang didapat timnya nanti malam pada laga derbi melawan Atletico Madrid.

Menurut pelatih asal Perancis itu, kalah atau menang, Real Madrid akan tetap hidup dalam persaingan di Liga Spanyol.

"Ini final, sama seperti semua pertandingan lainnya," kata Zidane, seperti dikutip dari Marca, Minggu (7/3/2021).

"Kami selalu harus menang. Tapi apapun yang terjadi kami akan tetap hidup di LaLiga. Kami fokus untuk memainkan permainan yang bagus," imbuhnya.

Real Madrid akan menghadapi tuan tuan rumah Atletico Madrid pada lanjutan pekan ke-26 Liga Spanyol 2020-2021.

Baca juga: Atletico Vs Real Madrid, Zidane: Tak Ada Tim Favorit di Derbi Madrid

Laga Atletico vs Real Madrid itu akan digelar di Stadion Wanda Metropolitano malam ini, Minggu (7/3/2021) pukul 22.15 WIB.

Pasukan Zidane Zidane saat ini masih berada di jalur persaingan juara Liga Spanyol. Mereka berada di peringkat ketiga klasemen dengan koleksi 53 poin dari 25 laga.

Hanya lima poin, jarak yang memisahkan mereka dari Atletico, yang saat ini masih kokoh di puncak klasemen Liga Spanyol.

Kemenangan pada laga derbi Madrid nanti malam, tentu akan semakin mendekatkan Si Putih dengan Atletico, sekaligus menghidupkan peluang juara mereka.

Berbicara soal kans menang, Real Madrid punya peluang besar, didukung dengan catatan menawan mereka pada laga El Derbi Madrileno dalam beberapa tahun terakhir.

Baca juga: Jadwal Liga Spanyol Malam Ini, Duel Derbi Atletico Vs Real Madrid

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X