Kompas.com - 28/02/2021, 12:20 WIB
Zlatan Ibrahimovic berebut bola dengan bek asal Brasil, Bruno Peres, pada laga AC Milan vs AS Roma di pekan kelima Liga Italia, 26 Oktober 2020. AFP/Miguel MedinaZlatan Ibrahimovic berebut bola dengan bek asal Brasil, Bruno Peres, pada laga AC Milan vs AS Roma di pekan kelima Liga Italia, 26 Oktober 2020.

KOMPAS.com - Stefano Pioli menilai bahwa laga AS Roma vs AC Milan tak ubahnya duel perebutan satu tempat Liga Champions.

Giornata ke-24 Liga Italia 2020-2021 diramaikan dengan grande partita AS Roma vs AC Milan.

Laga AS Roma vs AC Milan itu akan dihelat di Stadion Olimpico, Minggu (28/2/2021) atau Senin dini hari WIB.

Kedua tim hanya dipisahkan jarak lima poin di klasemen Liga Italia, dengan keunggulan masih ada di pihak AC Milan.

Baca juga: AS Roma Vs AC Milan, Stefano Pioli Cadangkan Sang Kapten?

Rossoneri saat ini menempati posisi runner-up klasemen dengan koleksi 49 poin dari 23 laga, sedangkan Roma di peringkat keempat (44 poin).

Dengan kompetisi yang masih panjang, masih banyak kemungkinan bisa terjadi, termasuk perubahan posisi di klasemen.

Pelatih AC Milan Stefano Pioli tidak ingin timnya terpelset karena ini adalah salah satu laga penentuan untuk spot Liga Champions.

"Saat ini klasemen Liga Italia memperlihatkan bahwa ini adalah pertandingan head-to-head untuk tempat di Liga Champions," ucap Pioli, seperti dikutip dari Football Italia.

Baca juga: Jadwal Liga Italia Pekan ke-24: Verona Vs Juventus, AS Roma Vs AC Milan

"Musim lalu hanya ada sedikit tim yang bersaing demi posisi empat besar, tetapi kini enam hingga tujuh tim semua bersaing di sana," imbuhnya.

AC Milan datang ke kandang Serigala Ibu Kota dengan kondisi mental yang sedang berantakan.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X