Kompas.com - 25/02/2021, 22:26 WIB
Seorang peserta berusaha mengendalikan keseimbangan diri saat bermain dengan deburan ombak pada acara West Java Surfing Championship 2012, Pantai Cimaja, Kabupaten Sukabumi, Kamis (14/6/2012). TRIBUN JABARSeorang peserta berusaha mengendalikan keseimbangan diri saat bermain dengan deburan ombak pada acara West Java Surfing Championship 2012, Pantai Cimaja, Kabupaten Sukabumi, Kamis (14/6/2012).

JAKARTA, KOMPAS.com - Olahraga selancar ombak (surfing) di Indonesia kembali berbenah usai mendapat pengukuhan Ketua Umum KONI Pusat, Marciano Norman, hari ini.

Menurut Ketua Umum PB PSOI Arya Sena Subyakto, pihaknya sudah memetakan lokasi selancar ombak untuk berbagai laga.

Baca juga: Mantai di Australia, Mulai dari Surfing hingga Berjemur Bersama Kanguru

"Sepanjang Nias dan Bali ombaknya bagus," kata Arya Sena.

Sementara itu, Marciano mengatakan olahraga selancar ombak bisa berkaitan dengan dunia pariwisata Indonesia.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X