Alter Ego Awali Mobile Legends M2 World Championship dengan Kemenangan Mudah

Kompas.com - 19/01/2021, 14:40 WIB
Roaster Alter Ego eSports untuk Kejuaraan Dunia Mobile Legends M2. DOK. MPL IndonesiaRoaster Alter Ego eSports untuk Kejuaraan Dunia Mobile Legends M2.

KOMPAS.com - Alter Ego eSports sukses meraih kemenangan mudah pada laga pertama fase grup tahap I Mobile Legends M2 World Championship, Selasa (19/1/2021).

Menghadapi tim asal Jepang, 10second Gaming+, Alter Ego tampil sangat solid dan berhasil meraih kemenangan 2-0 pada pertandingan yang menggunakan sistem best of three (BO3).

Pada gim pertama, Udil yang memainkan hero Luo Yi menjadi kunci kemenangan Alter Ego.

Kelihaian Udil mengatur penggunaan skill satu dan ultimate dari Luo Yi memudahkan Alter Ego menguasai map dan memenangkan banyak war.

Secara keseluruhan, Udil tercatat mengoleksi tiga poin kill dan 10 assists tanpa kematian pada gim pertama yang berlangsung hanya 12 menit 37 detik.

Baca juga: Turnamen Mobile Legends M2 World Championship Digelar, Ini Jadwal Lengkapnya

Berlanjut ke gim kedua, Alter Ego secara mengejutkan membiarkan 10S Gaming+ mendapatkan Benedetta dan Luo Yi.

Alter Ego kemudian memilih menggunakan dua marksman, yakni Roger yang digunakan Celiboy dan Claude untuk PAI.

Berbeda dari sebelumnya, 10S Gaming+ berhasil memberi perlawanan pada gim kedua.

10S Gaming+ yang mengandalkan Hayabusa sebagai hero jungler sukses merebut tiga turret pertama Alter Ego setelah gim kedua berjalan sembilan menit.

Namun, keunggulan itu tidak bisa dimanfaatkan oleh 10S Gaming+. Pada menit ke-12, 10S Gaming+ melakukan satu kesalahan fatal.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X