Mobile Legends: Bang Bang Resmi Rilis Film Winter Clash, Dibintangi Iko Uwais dan Al Ghazali

Kompas.com - 18/12/2020, 17:15 WIB
Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), gim mobile Multiplayer Online Battle Arena (MOBA), resmi merilis film Winter Clash yang bisa ditonton langsung di YouTube Mobile Legends: Bang Bang Indonesia, Jumat (18/12/2020). 

Dok. MoontonMobile Legends: Bang Bang (MLBB), gim mobile Multiplayer Online Battle Arena (MOBA), resmi merilis film Winter Clash yang bisa ditonton langsung di YouTube Mobile Legends: Bang Bang Indonesia, Jumat (18/12/2020).
|

KOMPAS.com - Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), gim mobile Multiplayer Online Battle Arena (MOBA), resmi merilis film Winter Clash yang bisa ditonton langsung di YouTube Mobile Legends: Bang Bang Indonesia, Jumat (18/12/2020).

Film Winter Clash ini dibintangi oleh aktor kenamaan Iko Uwais dan Al Ghazali, yang memerankan dua hero legendaris MLBB, yakni Chou dan Gusion, dan disutradarai oleh Timo Tjahjanto (Timobros).

Film berdurasi 5 menit ini menggambarkan pertarungan seru antara dua hero, Chou dan Gusion, yang ingin menunjukkan kekuatan skill bertarungnya. Pertarungan berlangsung lama hingga datang Angela, hero MLBB lainnya, mendamaikan keduanya.

Sutradara film Winter Clash, Timo Tjahjanto, mengaku ingin membawa atmosfer bermain gim ke dalam film pendek tersebut.

Baca juga: ONE Esports dan Moonton Gelar Mobile Legends Professional League Invitational

"Untuk konsep film ini sendiri, saya ingin menggambarkan apa yang pengguna rasakan saat bermain gim ke dalam film pendek ini dan saya harap semua pengguna MLBB di Indonesia bisa merasakan hal yang sama," ucap Timo dalam siaran pers yang diterima, Jumat (18/12/2020).

Sementara itu, aktor Iko Uwais, yang memerankan karakter Chou, mengaku terkesan dan terkejut saat ikut terlibat dalam proyek film Winter Clash.

"Pengalaman shooting untuk proyek MLBB Winter Clash ini berkesan pastinya. Ini pertama kalinya saya berperan sebagai karakter gim dan saya sempat terkejut melihat besarnya ekosistem gim ini serta antusiasme dari fans MLBB," ujar Iko Uwais.

"Saya merasa terhormat telah dipilih untuk memerankan Chou. Saya berharap film ini dapat menghibur semua pengguna Mobile Legends: Bang Bang," tuturnya.

Adapun Al Ghazali, yang juga merupakan pemain setia gim MLBB, mengaku bangga bisa memerankan Gusion, salah satu hero favoritnya.

Baca juga: Para Atlet eSports Siap Tantang Selebritas Main Mobile Legends

"Gusion itu salah satu hero favorit gue di MLBB dan pastinya gue bangga banget bisa memerankan karakter tersebut," ujar Al Ghazali.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X