Prediksi Susunan Pemain Sparta Vs Milan - Ibrahimovic Absen, Kans bagi Striker 18 Tahun

Kompas.com - 10/12/2020, 19:30 WIB
Pemain muda AC Milan, Lorenzo Colombo (kiri), merayakan gol ke gawang Bodoe/Glimt bersama rekan setimnya, Theo Hernandez (kanan), pada babak ketiga Kualifikasi Liga Europa, Jumat (25/9/2020) dini hari WIB. Tangkapan layar Twitter @acmilanPemain muda AC Milan, Lorenzo Colombo (kiri), merayakan gol ke gawang Bodoe/Glimt bersama rekan setimnya, Theo Hernandez (kanan), pada babak ketiga Kualifikasi Liga Europa, Jumat (25/9/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Zlatan Ibrahimovic dipastikan masih absen pada laga Sparta Praha vs AC Milan. Penyerang muda I Rossoneri, Lorenzo Colombo, pun berpeluang tampil sebagai starter pada pertandingan ini.

AC Milan yang sudah mengamankan satu tiket ke babak 32 besar akan bertamu ke markas Sparta Praha pada matchday ke-6 Liga Europa 2020-2021.

Duel Sparta vs Milan bakal digelar di Stadion Generali Ceska Pojistovna Arena, Praha, pada Kamis (10/12/2020) malam waktu setempat atau Jumat (11/12/2020) dini hari WIB.

Berkunjung ke kandang Sparta Praha, AC Milan masih tanpa bomber andalan mereka, Zlatan Ibrahimovic. Penyerang gaek asal Swedia itu belum bisa tampil karena menderita cedera paha.

Ibrahimovic yang sudah mengemas 11 gol di semua kompetisi musim ini bahkan telah absen pada empat pertandingan terakhir yang dilakoni AC Milan.

Baca juga: Sparta Vs AC Milan, Stefano Pioli Berikan Update Kondisi Ibrahimovic

Tanpa Zlatan Ibrahimovic, Stefano Pioli selaku pelatih Milan sudah menyiapkan nama lain untuk laga kontra Sparta.

Rafael Leao, Ante Rebic, Daniel Maldini, dan Lorenzo Colombo dipanggil Pioli untuk partai tandang ke markas Sparta.

Melansir Sky Sport Italia, nama terakhir berpeluang tampil sebagai starter menyusul absensi Zlatan Ibrahimovic.

Colombo dijagokan mengisi posisi penyerang tunggal I Rossoneri, julukan AC Milan, dengan dukungan trio Samu Castillejo, Brahim Diaz, dan Jens Petter Hauge.

Di pentas Liga Europa musim ini, striket berusia 18 tahun itu telah tampil empat kali (dua di fase kualifikasi) dengan torehan satu gol.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X