YouTuber Logan Paul Bertekad Tumbangkan Floyd Mayweather Jr

Kompas.com - 10/12/2020, 00:13 WIB
Duel Floyd Mayweather Jr kontra YouTuber Logan Paul yang direncanakan pada 20 Februari 2021. INSTAGRAM.com/floydmayweatherDuel Floyd Mayweather Jr kontra YouTuber Logan Paul yang direncanakan pada 20 Februari 2021.

KOMPAS.com - YouTuber Logan Paul berniat menumbangkan Floyd Mayweather Jr untuk mencatatkan "kejutan terbesar sepanjang sejarah dunia olahraga".

Logan Paul akan menghadapi Floyd Mayweather Jr dalam sebuah laga ekshibisi pada Februari 2020.

Ini merupakan kali pertama Floyd Mayweather Jr kembali ke ring setelah ia mengalahkan petarung UFC Conor McGregor dalam sebuah laga tinju pada 2017.

Logan Paul mengutarakan bahwa kemenangan kontra petarung yang menorehkan rekor 50-0 di dunia tinju profesional tersebut akan menjadi kejutan terbesar sepanjang sejarah olahraga.

Baca juga: Setelah 3 Tahun, Mayweather Akui Sengaja Tidak Pukul KO Conor McGregor

"Pikirkan saja, ini akan jadi kejutan terbesar sepanjang sejarah dunia olahraga. Selamanya. Ini akan menjadi situasi menang-menang, apapun yang terjadi," tutur Paul seperti dikutip dari Bloodyelbow.com.

"Namun, kamu bisa pastikan bahwa saya akan mengincar knockout. Mereka akan membicarakan hal ini dalam 1000 tahun ke depan."

"Saya tak percaya Floyd mengambil duel ini."

Logan Paul, yang memiliki lebih dari 22 juta subscriber di kanal YouTube-nya, percaya bahwa semua orang ingin kemenangan underdog di laga ini.

"Anda akan bilang ini adalah misi mustahil. Semua orang ingin melihat keajaiban," tuturnya.

"Pada 20 Februari, saya akan punya kesempatan, untuk alasan apapun yang Tuhan berikan kepada saya, demi menggelar laga ini," ujar Paul lagi.

Baca juga: Naik Ring Lagi, Floyd Mayweather Akan Duel dengan YouTuber Logan Paul

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X