Kompas.com - 07/12/2020, 08:40 WIB
Floyd Mayweather Jr melepaskan pukulan ke arah wajah Conor McGregor pada pertarungan yang bertajuk The Money Fight yang digelar di T-Mobile Arena, Paradise, Nevada, Amerika Serikat, 26 Agustus 2017. AFP/JOHN GURZINSKIFloyd Mayweather Jr melepaskan pukulan ke arah wajah Conor McGregor pada pertarungan yang bertajuk The Money Fight yang digelar di T-Mobile Arena, Paradise, Nevada, Amerika Serikat, 26 Agustus 2017.

KOMPAS.com - Mantan juara dunia tinju di lima kelas berbeda, Floyd Mayweather Jr, dipastikan akan kembali naik ring. Lawan yang bakal dihadapi Mayweather adalah YouTuber asal Amerika Serikat, Logan Paul.

Melansir BBC Sport, Senin (7/12/2020), duel ekshibisi Floyd Mayweather vs Logan Paul akan digelar pada Februari 2021.

Kepastian soal pertarungan melawan Logan Paul juga telah disampaikan oleh Floyd Mayweather melalui akun Instagram pribadinya.

"Super Ekshibisi, 20 Februari 2021," tulis Mayweather.

Baca juga: Floyd Mayweather Jr Bakal Kembali ke Ring Tinju pada Februari 2021

Floyd Mayweather yang kini kini berusia 43 tahun memiliki rekor tak terkalahkan di ring tinju dunia. Pretty Boy, julukan Mayweather, membukukan 50 kemenangan (27 KO) sepanjang kariernya.

Berkarier di tinju profesional dari 1996 hingga 2015, Floyd Mayweather Jr berhasil meraih 15 gelar juara dunia di lima kelas berbeda.

Kali terakhir Mayweather melakoni pertarungan adalah ketika ia menghadapi bintang UFC, Conor McGregor, pada 26 Agustus 2017.

Pada duel yang dihelat di T-Mobile Arena, Nevada, Amerika Serikat tersebut, Mayweather berhasil mengalahkan McGregor.

Baca juga: Eks Pemain NBA Di-bully Warganet, Floyd Mayweather Jr Pasang Badan

Selain itu, Mayweather juga pernah berduel dengan kickboxer Tenshin Nasukawa pada 31 Desember 2018 di Saitama Super Arena, Jepang.

Floyd Mayweather dikabarkan mendapatkan bayaran sebesar 9 juta dollar AS atau setara Rp 126 miliar (kurs saat ini) dari pertarungan itu.

Halaman:


Sumber BBC
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X