Juventus Vs Torino, Pirlo Waspadai Kekuatan Il Toro pada Laga Derby della Mole

Kompas.com - 05/12/2020, 07:40 WIB
Cristiano Ronaldo dan Andrea Pirlo seusai laga AS Roma vs Juventus pada pekan kedua Liga Italia 2020-2021. AFP/TIZIANA FABI Cristiano Ronaldo dan Andrea Pirlo seusai laga AS Roma vs Juventus pada pekan kedua Liga Italia 2020-2021.

KOMPAS.com - Juventus akan melakoni laga bertajuk Derby della Mole kontra rival sekota, Torino, pada giornata ke-10 Serie A atau kompetisi teratas Liga Italia.

Partai derbi Juventus vs Torino bakal digelar di Stadion Allianz pada Sabtu (5/6/2020) waktu setempat atau Minggu (6/12/2020) dini hari WIB.

Juventus yang mengoleksi 17 poin dari sembilan pertandingan saat ini menghuni peringkat keempat klasemen Liga Italia 2020-2021.

Cristiano Ronaldo dkk terpaut enam angka dari tim pemuncak klasemen, AC Milan.

Baca juga: Juventus Vs Dynamo Kiev, Bahagianya Pirlo Lihat Ronaldo dkk Menang Telak

Pada laga pekan sebelumnya, pasukan Andrea Pirlo secara mengejutkan hanya bisa bermain imbang 1-1 ketika bersua tim promosi, Benevento.

Hasil kurang meyakinkan itu membuat Pirlo sempat menjadi sasaran kritik.

Namun, Juventus kemudian memberikan respons dengan meraih kemenangan telak 3-0 atas Dynamo Kiev di pentas Liga Champions tengah pekan lalu.

Partai derbi melawan Torino menjadi kesempatan bagus bagi Juventus untuk meneruskan tren positif tersebut.

Baca juga: Kiprah Andrea Pirlo di Juventus: Loyo Tanpa Cristiano Ronaldo...

"Ini adalah pertandingan derbi yang penting untuk fans kedua tim, pertandingan yang selalu menegangkan," ucap Pirlo menjelang laga Juventus vs Torino, dikutip dari Football Italia.

"Rasanya selalu menyenangkan bisa bermain di pertandingan ini, ada banyak emosi yang terlibat," imbuh juru taktik berusia 41 tahun itu.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X