Juventus Vs Dynamo Kiev, Bahagianya Pirlo Lihat Ronaldo dkk Menang Telak

Kompas.com - 03/12/2020, 07:40 WIB
Juventus menurunkan trio Cristiano Ronaldo, Alvaro Morata, dan Federico Chiesa di lini depan pada laga Grup G Liga Champions kontra Dynamo Kiev di Juventus, Stadium, Turin pada Kamis (3/12/2020) dini hari WIB. AFP/VINCENZO PINTOJuventus menurunkan trio Cristiano Ronaldo, Alvaro Morata, dan Federico Chiesa di lini depan pada laga Grup G Liga Champions kontra Dynamo Kiev di Juventus, Stadium, Turin pada Kamis (3/12/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com -  Andrea Pirlo tampak bahagia setelah Juventus menang telak atas Dynamo Kiev pada matchday kelima fase grup Liga Champions 2020-2021.

Juventus menang 3-0 atas Dynamo Kiev di Stadion Allianz, Rabu (2/12/2020) atau Kamis dini hari WIB.

Tiga gol Si Nyonya Besar masing-masing dicetak oleh Federico Chiesa (21'), Cristiano Ronaldo (57'), dan Alvaro Morata (66').

Hasil tersebut membuat Andrea Pirlo semringah. Sang arsitek memuji penampilan Cristiano Ronaldo dkk.

Pirlo menilai Juventus telah menunjukkan permainan mereka sesungguhnya dengan mendominasi sepanjang laga.

Baca juga: Juventus Vs Dynamo Kiev, Cristiano Ronaldo dan Gol ke-750 Sepanjang Karier

"Saya belum pernah melihat tim ini mendominasi selama 90 menit, terutama di Liga Champions," ucap Pirlo, seperti dikutip dari Football Italia.

“Saya senang dengan penampilannya dan kami memiliki pendekatan psikologis yang tepat. Meski kami sudah lolos, kami harus selalu bermain untuk menang," Pirlo menambahkan.

"Saya melihat performa tim yang tepat dan itu pertanda positif yang kami butuhkan untuk diri kami sendiri," ucap eks gelandang AC Milan itu.

Mengutip statistik LiveScore, Juventus memang unggul segalanya atas Kiev.

Juventus memiliki 52 persen ball possession, sedangkan Kiev hanya 48 persen.

Baca juga: Hasil Liga Champions - Di Grup G, Barcelona dan Juventus Menang Identik

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X