Manchester United Vs PSG, Tuchel: Cavani Tak Perlu Membuktikan Apa Pun

Kompas.com - 02/12/2020, 17:00 WIB
Aksi striker Manchester United Edinson Cavani pada laga Liga Inggris kontra Chelsea di Stadion Old Trafford, Sabtu (24/10/2020). AFP/MICHAEL REGANAksi striker Manchester United Edinson Cavani pada laga Liga Inggris kontra Chelsea di Stadion Old Trafford, Sabtu (24/10/2020).

KOMPAS.com - Thomas Tuchel menegaskan bahwa Edinson Cavani tidak perlu membuktikan apa pun pada laga Manchester United vs Paris Saint-Germain ( PSG) pada matchday kelima Liga Champions.

Laga Man United vs PSG bakal dilangsungkan di Stadion Old Trafford pada Rabu (2/12/2020) malam waktu setempat atau Kamis (3/12/2020) dini hari WIB.

Partai kandang kontra PSG pada matchday ke-5 Liga Champions 2020-2021 akan menjadi pertandingan spesial bagi penyerang Manchester United, Edinson Cavani.

Striker asal Uruguay itu akan menghadapi PSG, klub yang pernah ia bela selama tujuh musim.

Baca juga: Man United Vs PSG, Cavani Siap Tebar Pesona di Hadapan Mantan

Nama Edinson Cavani sebelumnya begitu lekat dengan klub kaya Perancis tersebut.

Tujuh musim mengabdi di PSG, pemain berjulukan El Matador itu berhasil mempersembahkan enam gelar juara Ligue 1, empat Coupe de France, serta lima Coupe de la Ligue.

Cavani pun tercatat sebagai top scorer sepanjang masa PSG dengan 200 gol dari 301 penampilan di semua kompetisi.

Namun kini, Cavani harus mengubur dalam-dalam cerita indahnya bersama PSG.

Sebab, pemain berusia 33 tahun itu saat ini menjadi tumpuan lini depan Manchester United.

Baca juga: Man United Vs PSG, Solskjaer Janji Mainkan Edinson Cavani

Cavani diprediksi bakal mendapatkan kesempatan sejak awal pada laga Man United vs PSG setelah ia tampil gemilang kontra Southampton, akhir pekan lalu.

Halaman:


Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X