Holyfield: Segera Tanda Tangani Kontrak dan Naik Ring, Mike Tyson!

Kompas.com - 02/12/2020, 16:40 WIB
Mantan juara kelas berat Evander Holyfield, Lennox Lewis, dan Mike Tyson mendapat penghormatan sebelum pertarungan kelas berat antara Tyson Fury dan Deontay Wilder pada 22 Februari 2020 di MGM Grand Garden Arena di Las Vegas, Nevada. AFP/AL BELLOMantan juara kelas berat Evander Holyfield, Lennox Lewis, dan Mike Tyson mendapat penghormatan sebelum pertarungan kelas berat antara Tyson Fury dan Deontay Wilder pada 22 Februari 2020 di MGM Grand Garden Arena di Las Vegas, Nevada.

KOMPAS.com - Legenda tinju Amerika Serikat, Evander Holyfield, meminta mantan rivalnya, Mike Tyson, untuk segera menandatangani kontrak duel ekshibisi.

Hal itu diungkapkan Evander Holyfield seusai menyaksikan duel Mike Tyson vs Roy Jones Jr yang berlangsung Minggu (30/11/2020).

Melawan Roy Jones Jr merupakan penampilan pertama Mike Tyson di ring tinju setelah menyatakan pensiun pada 2005.

Mike Tyson yang sudah berusia 54 tahun saat itu berhasil bertahan sampai delapan ronde, meksipun akhirnya harus menerima hasil imbang.

Baca juga: Roy Jones Jr Usai Lawan Mike Tyson: Dia Bisa Melawan Siapa Pun pada Usianya Saat Ini

Sebelum menghadapi Roy Jones Jr, Mike Tyson yang memutuskan kembali dari pensiun pada Mei 2020 sempat dikabarkan akan melawan Evander Holyfield.

Proses untuk mewujudkan duel Mike Tyson vs Evander Holyfield itu sebenarnya sudah berjalan meskipun akhirnya kedua belah pihak tidak menemui kata sepakat.

Menurut Mike Tyson, rencana duel melawan Evander Holyfield saat itu sangat sulit diwujudkan karena masalah negosiasi nilai kontrak.

Mendengar penjelasan Mike Tyson, Evander Holyfield geram dan langsung menantang.

Menurut Holyfield, Mike Tyson-lah yang sebenarnya membuat rencana duel keduanya tidak bisa diwujudkan.

Dalam keterangannya, Holyfield secara tidak langsung menilai Mike Tyson pengecut karena lebih memilih Roy Jones Jr sebagai lawan daripada dirinya.

Baca juga: Mike Tyson yang Dulu Sudah Mati...

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X