Presiden AC Milan: Scudetto dan Liga Champions Belum Masuk Anggaran

Kompas.com - 01/12/2020, 09:45 WIB
Skuad AC Milan saat merayakan gol ke gawang Celtic, Jumat (23/10/2020) dini hari WIB. AFP/RUSSELL CHEYNESkuad AC Milan saat merayakan gol ke gawang Celtic, Jumat (23/10/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - AC Milan memuncaki klasemen Liga Italia hingga pekan ke-10 nanti. Tim berjuluk Rossoneri itu menjadi tim yang cukup konsisten.

AC Milan belum pernah sekalipun merasakan selama sembilan kali bertanding. Total, mereka mengumpulkan 23 poin dengan tujuh kali menang dan dua kali seri.

Banyak pihak menyebut AC Milan masuk dalam daftar pengejar gelar scudetto dengan status kandidat kuat.

Akan tetapi, prediksi Presiden Rossoneri, Paolo Scaroni, belum sampai membayangkan AC Milan meraih scudetto untuk musim ini atau masuk dalam kualifikasi Liga Champions musim depan.

Baca juga: Klasemen Liga Italia, AC Milan Tentram di Puncak

Scaroni mengatakan tak memasukkan gelar scudetto dan kualifikasi Liga Champions dalam daftar anggaran klub.

"Ini momen yang fantastis. Luar biasa menjadi pemimpin klasemen tetapi kami harus tetap teguh," kata Scaroni dikutip Football Italia.

"Para pemain dan pelatih melakukannya, kami optimis dengan masa depan," jelas dia.

"Saya telah mengikuti perkembangan tim, selangkah demi selangkah. Kami berada di jalur yang benar," kata Scaroni kepada GR Parlamento.

Baca juga: Bukan Zlatan Ibrahimovic, Ini Pemain Tak Tergantikan di AC Milan

"Perjalanan belum berakhir, kami belum memasukkan Scudetto atau kualifikasi Liga Champions dalam anggaran musim ini, jadi saya tidak mengumumkan kata-kata ini," jelas dia.

Menurutnya, perencanaan Elliott Management sebagai pemilik AC Milan belum mencapai Liga Champions dalam waktu dekat ini.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X