Klasemen Liga Italia, AC Milan "Tentram" di Puncak

Kompas.com - 01/12/2020, 05:45 WIB
Para pemain AC Milan merayakan gol Franck Kessie ke gawang Fiorentina pada laga pekan kesembilan Liga Italia 2020-2021 di Stadion San Siro, Minggu (29/11/2020) malam WIB. AFP/TIZIANA FABIPara pemain AC Milan merayakan gol Franck Kessie ke gawang Fiorentina pada laga pekan kesembilan Liga Italia 2020-2021 di Stadion San Siro, Minggu (29/11/2020) malam WIB.

KOMPAS.com - Tim berjuluk Rossoneri, AC Milan, akan bertahan di puncak klasemen Liga Italia hingga pekan depan kendati tak meraih satu poin pun.

Jumlah poin AC Milan, 23, terpaut lima angka lebih banyak dibanding dua penguntitnya, Inter Milan dan Sassuolo.

Sehingga, pada pekan ke-10 nanti, Rossoneri tetap tentram di puncak klasemen Liga Italia kendati tak meraih satu poin pun.

AC Milan selanjutkan akan bertandang ke markas Sampdoria, Senin (7/12/2020) mendatang.

Baca juga: Bukan Zlatan Ibrahimovic, Ini Pemain Tak Tergantikan di AC Milan

Sementara Inter Milan akan menjamu Bologna dan Sassuolo berhadapan AS Roma di Stadio Olimpico.

Melansir Sky Sport Italia, skuad AC Milan sudah kembali berlatih pada Senin (30/11/2020) waktu setempat.

Mereka sejatinya diliburkan oleh pelatih Stefano Pioli usai meraih kemenangan 2-0 atas Fiorentina dan latihan hanya diperuntukkan untuk pemain yang cedera.

Akan tetapi, beberapa pemain yang diliburkan tetap hadir dan menjalani latihan bersama di Milanello, termasuk sang kapten, Alessio Romagnoli.

Baca juga: AC Milan Vs Fiorentina, Keberadaan Pioli di Balik Layar Rossoneri

Presiden Rossoneri, Paolo Scaroni, tentu girang bukan main dengan yang dilakukan oleh pasukan Stefano Pioli, terlebih sebagai pemuncak klasemen.

Paolo Scaroni bahkan tak memprediksi bahwa Milan masuk dalam kandidat scudetto musim ini.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X