Hasil Mike Tyson Vs Roy Jones Jr, Laga Berakhir Imbang Tanpa Pemenang

Kompas.com - 29/11/2020, 12:40 WIB
Duel Mike Tyson vs Roy Jones Jr di Staples Center, Los Angeles, pada Minggu (29/11/2020) siang WIB. TANGKAPAN LAYARDuel Mike Tyson vs Roy Jones Jr di Staples Center, Los Angeles, pada Minggu (29/11/2020) siang WIB.

KOMPAS.com - Duel dua legenda tinju Amerika Serikat, Mike Tyson vs Roy Jones Jr, berakhir imbang.

Duel ekshibisi Mike Tyson vs Roy Jones berlangsung di Staples Center, Los, Angles, Amerika Serikat, Minggu (29/11/2020) siang WIB.

Pertarungan Mike Tyson vs Roy Jones Jr kali ini berlangsung delapan ronde dengan masing-masing rondenya berjalan dua menit.

Kedua petarung harus menerima hasil imbang setelah melakoni pertarungan penuh delapan ronde.

Seusai duel, Mike Tyson dan Roy Jones Jr mengaku bangga bisa menyelesaikan delapan ronde meskipun tidak bisa mengalahkan lawan masing-masing.

Duel Mike Tyson vs Roy Jones Jr di Staples Center, Los Angeles, pada Minggu (29/11/2020) siang WIB.TANGKAPAN LAYAR Duel Mike Tyson vs Roy Jones Jr di Staples Center, Los Angeles, pada Minggu (29/11/2020) siang WIB.

"Saya bahagia, kami di sini untuk menghibur publik dan kami telah melakukannya. Saya senang bisa berada di sini dan ingin melakukannya lagi," kata Mike Tyson seusai duel.

"Saya senang dengan hasil ini. Mungkin kita bisa melakukannya lagi." kata Roy Jones Jr.

Duel melawan Roy Jones Jr merupakan pertarungan pertama Mike Tyson setelah menyatakan pensiun pada 2005.

Di sisi lain, ini juga pertarungan pertama Roy Jones Jr setelah terakhir kali pada 2018.

Baca juga: Soal Rasio Kemenangan KO Tercepat, Mike Tyson di Urutan ke-5, Siapa Teratas?

Jalannya pertarungan:

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X