Barcelona Vs Osasuna - Sergino Dest Diragukan, Oscar Mingueza Berpeluang Tampil

Kompas.com - 29/11/2020, 11:40 WIB
Sergino Dest (kiri) berduel dengan Carlos De Pena (kanan) dalam laga matchday empat Grup G Liga Champions, Dynamo Kiev vs Barcelona, di Stadion Olympiyskiy, Selasa (24/11/2020) atau Rabu dini hari WIB. AFP/SERGEI SUPINSKYSergino Dest (kiri) berduel dengan Carlos De Pena (kanan) dalam laga matchday empat Grup G Liga Champions, Dynamo Kiev vs Barcelona, di Stadion Olympiyskiy, Selasa (24/11/2020) atau Rabu dini hari WIB.

KOMPAS.com - Barcelona akan menjamu Osasuna pada lanjutan jornada ke-11 LaLiga atau kompetisi teratas Liga Spanyol.

Laga Barcelona vs Osasuna pada pekan ke-11 Liga Spanyol 2020-2021 bakal dilangsungkan di Stadion Camp Nou, Minggu (29/11/2020) malam pukul 20.00 WIB.

Menjelang partai kandang kontra Osasuna, Barcelona mendapatkan kabar kurang sedap terkait bek kanan mereka, Sergino Dest.

Melansir dari AS, pemain asal Amerika Serikat itu dikabarkan mengalami masalah di ototnya dan terancam absen pada laga Barcelona vs Osasuna.

Baca juga: Lionel Messi dkk Sepakat Potong Gaji, Barcelona Bisa Berhemat Rp 2 Triliun

Sergino Dest memang masuk skuad Barcelona untuk pertandingan melawan Osasuna.

Namun, Ronald Koeman selaku pelatih Barcelona tak mau mengambil risiko dengan memaksa memainkan pemuda 20 tahun tersebut.

"Dia (Sergino Dest) mengalami masalah di kakinya, tetapi itu tidak serius," ucap Koeman menjelang duel Barcelona vs Osasuna.

"Jika kondisinya bagus, dia akan bermain sejak awal. Namun, kami tak mau mengambil risiko," tandas juru taktik asal Belanda itu.

Baca juga: Kontrak Lionel Messi di Barcelona Segera Berakhir, Gerard Pique Angkat Bicara

Kondisi terkini Sergino Dest membuat Ronald Koeman harus memutar otak untuk meramu komposisi terbaik di lini belakang timnya.

Sebab, dua bek lainnya yaitu Gerard Pique dan Ronald Araujo juga harus absen akibat mengalami cedera. Hal yang sama juga terjadi kepada Sergi Roberto yang bisa bermain sebagai bek kanan.

Halaman:


Sumber AS
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X