AC Milan Vs Sparta, Cobaan Rossoneri Jaga Tren Apik

Kompas.com - 29/10/2020, 21:40 WIB
Zlatan Ibrahimovic berebut bola dengan bek asal Brasil, Bruno Peres, pada laga AC Milan vs AS Roma di pekan kelima Liga Italia, 26 Oktober 2020. AFP/Miguel MedinaZlatan Ibrahimovic berebut bola dengan bek asal Brasil, Bruno Peres, pada laga AC Milan vs AS Roma di pekan kelima Liga Italia, 26 Oktober 2020.

KOMPAS.com - AC Milan tengah mengalami jalan terjal dengan padatnya jadwal pertandingan di lintas kompetisi.

Jalan terjal tim berjuluk Rossoneri itu ditambah dengan tren cukup bagus yang sedang mereka jaga, yakni tak terkalahkan dalam 22 laga terakhir.

Cobaan selanjutnya adalah laga AC Milan vs Sparta Praha di pentas Liga Europa.

Pertandingan AC Milan vs Sparta akan berlangsung pada Jumat (30/10/2020) dini hari WIB.

Baca juga: Terkatung-katung di AC Milan, Hakan Calhanoglu Diincar Man United

Laga tersebut hanya berjarak tiga hari dari pertandingan sebelumnya kontra AS Roma, 27 Oktober 2020, yang berakhir dengan skor imbang 3-3.

Menghadapi jadwal padat tersebut, pelatih Rossoneri, Stefano Pioli, mau tak mau harus merotasi pemainnya, khususnya striker gaek Zlatan Ibrahimovic.

Ya, Zlatan Ibrahimovic menjadi pilihan andalan Pioli dalam beberapa pertandingan terakhir.

Dia tidak hanya bermain 45 menit seperti yang pernah dikatakan oleh Pioli sebelumnya. Ibra, pada pertandingan kontra AS Roma main penuh.

Baca juga: AC Milan Vs Sparta Praha, Rossoneri Waspadai Kekuatan Tim Tamu

Empat hari sebelum melawan AS Roma, Jumat (23/10/2020), dia juga dipaksa main lebih dari 45 menit saat melawan Celtic di fase grup H Liga Europa.

Pun demikian dengan yang terjadi dalam Derby della Madonnina, Inter Milan vs AC Milan, pada Sabtu (17/10/2020), mantan kapten timnas Swedia itu main penuh 90 menit.

Halaman:


Sumber AC Milan
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X