Jadwal Liga Europa Malam Ini, AC Milan dan Arsenal Main Kandang

Kompas.com - 29/10/2020, 08:40 WIB
Skuad AC Milan saat merayakan gol ke gawang Celtic, Jumat (23/10/2020) dini hari WIB. AFP/RUSSELL CHEYNESkuad AC Milan saat merayakan gol ke gawang Celtic, Jumat (23/10/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Jadwal Liga Europa matchday kedua berlangsung mulai malam ini, Kamis (29/10/2020) atau Jumat dini hari WIB.

Ada 24 partai yang akan bergulir dari Grup A-L. Beberapa di antaranya melibatkan tim-tim besar, macam AC Milan dan Arsenal.

AC Milan, yang menghuni Grup H akan menjamu wakil Republik Ceko, Sparta Praha.

Duel AC Milan vs Sparta Praha itu diselengarakan di Stadion San Siro.

Baca juga: AC Milan Bidik Mauro Icardi di Bursa Transfer Musim Dingin

I Rossonersi sedang dalam tren positif. Mereka tak terkalahkan dalam 21 laga terakhir di semua kompetisi pasca-lockdown.

Pada Liga Europa musim ini, Setan Merah Italia juga membukanya dengan sempurna.

Zlatan Ibrahimmovic dkk menumbangkan tuan rumah Celtic FC 3-1 pada matchday pertama.

Rentetan hasil positif itu membuat AC Milan difavoritkan pada pertandingan ini.

Baca juga: Oezil Ditendang dari Arsenal, Agennya dan Mikel Arteta Perang Kata-kata

Bek Arsenal David Luiz (kedua dari kanan) merayakan gol bersama rekan satu timnya selama pertandingan Grup B Liga Europa antara Rapid Vienna vs Arsenal di Vienna, Austria, pada 22 Oktober 2020.AFP/JOE KLAMAR Bek Arsenal David Luiz (kedua dari kanan) merayakan gol bersama rekan satu timnya selama pertandingan Grup B Liga Europa antara Rapid Vienna vs Arsenal di Vienna, Austria, pada 22 Oktober 2020.

Sementara itu, Arsenal juga bermain kandang pada matchday kedua di Grup B.

The Gunners akan menjamu wakil Irlandia, Dundalk FC, di Stadion Emirates.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X