3 Hari Usai Bawa Lakers Juara, LeBron James Ingat dan Rindukan Kobe Bryant

Kompas.com - 15/10/2020, 10:48 WIB
Pebasket NBA, LeBron James, berbicara pada acara penghormatan untuk mendiang Kobe Bryant sebelum laga kontra Portland Trail Blazers di Staples Center, Los Angeles, California, pada 31 Januari 2020. AFP/Harry HowPebasket NBA, LeBron James, berbicara pada acara penghormatan untuk mendiang Kobe Bryant sebelum laga kontra Portland Trail Blazers di Staples Center, Los Angeles, California, pada 31 Januari 2020.
|

KOMPAS.com - Beberapa hari setelah Los Angeles (LA) Lakers menyegel gelar juara NBA 2020, sang bintang LeBron James pun memberi "persembahan" untuk legenda klub, Kobe Bryant.

Sebelumnya, LA Lakers berhasil meraih gelar juara NBA setelah menyudahi perlawanan dari Miami Heat dengan skor keseluruhan 4-2.

Pada gim penentuan, alias gim keenam, LeBron James dkk berhasil mengalahkan Miami Heat 106-93 di AdventHealth Arena, Orlando, Amerika Serikat, Senin (12/10/2020) pagi WIB.

Tiga hari setelah mengantar LA Lakers juara, LeBron James pun kembali mengingat sang legenda Kobe Bryant, yang pernah membawa Lakers juara NBA lima kali.

Kobe meninggal dunia pada akhir Januari 2020 lalu karena kecelakaan helikopter.

Baca juga: Torehan Sejarah LeBron James Usai Bawa Lakers Juara NBA 2020

"Semoga saya bisa membuat Anda bangga, saudaraku," tulis LeBron James di akun Instagram resminya, Kamis (15/10/2020).

"Saya merindukanmu..." lanjutnya.

LeBron James mem-posting hal itu dengan tampilan foto tengah duduk dan terselip jersey Kobe di sampingnya.

Selain itu, terdapat juga kolase foto yang menampilkan momen-momen saat dia bersama Kobe Bryant.

Baca juga: Lakers Juara NBA 2020, LeBron dkk Ulangi Prestasi Kobe 10 Tahun Lalu

Sebelumnya, forward LA Lakers, Anthony Davis, juga mengenang mendiang Kobe setelah berhasil menjuarai NBA musim ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X