Termasuk Sancho, Man United Gagal Dapatkan 2 Pemain Incaran pada Deadline Day

Kompas.com - 06/10/2020, 07:56 WIB
Jadon Sancho melakukan selebrasi seusai mencetak gol pada laga Borussia Dortmund v FC Cologne di Stadion Signal Iduna Park dalam lanjutan Bundesliga, kasta teratas Liga Jerman, 24 Januari 2020. AFP/ INA FASSBENDERJadon Sancho melakukan selebrasi seusai mencetak gol pada laga Borussia Dortmund v FC Cologne di Stadion Signal Iduna Park dalam lanjutan Bundesliga, kasta teratas Liga Jerman, 24 Januari 2020.

KOMPAS.com - Manchester United (MU) dipastikan gagal mendapatkan Jadon Sancho dan Ousmane Dembele pada bursa transfer musim panas 2020.

Bursa transfer Premier League atau kompetisi tertinggi Liga Inggris telah ditutup pada Senin (5/10/2020) pukul 23.00 BST (British Summer Time) atau Selasa (6/10/2020) pagi pukul 05.00 WIB.

Menjelang deadline day bursa transfer Liga Inggris, Man United memang masih dikaitkan dengan Jadon Sancho dan Ousmane Dembele.

Namun, hingga bursa transfer 2020 musim panas ditutup, keinginan Manchester United mendatangkan Sancho dan Dembele tidak terwujud.

Baca juga: Para Pemain Dortmund Dilarang Bocorkan Kabar Transfer Sancho, tetapi Meunier Beda

Borussia Dortmund selaku pemilik Sancho memagari winger berusia 20 tahun itu dengan biaya transfer sebesar 120 juta euro atau setara Rp 2,09 trilun yang tak disanggupi oleh Man United.

Tim berjulukan Setan Merah itu disebut hanya bisa membayar 100 juta euro (Rp 1,7 triliun).

Dortmund pun akhirnya menutup pintu bagi Manchester United untuk memboyong Sancho tahun ini.

Setelah gagal mendapatkan Sancho, Man United kemudian mengalihkan radar ke pemain sayap Barcelona, Ousmane Dembele.

Baca juga: Kata Barcelona soal Potensi Ousmane Dembele ke Man United

Akan tetapi, rencana MU untuk merekrut Dembele juga menemui jalan buntu.

Sebab, Direktur Olahraga Barcelona Ramons Planes membantah bahwa pihak klub sedang bernegosiasi dengan Manchester United soal Dembele.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X