Kata Barcelona soal Potensi Ousmane Dembele ke Man United

Kompas.com - 02/10/2020, 21:40 WIB
Ousmane Dembele dibayang-bayangi Joseba Zaldua pada laga Real Sociedad vs Barcelona dalam lanjutan Divisi Primera La Liga di Stadion Anoeta, 15 September 2018. AFP/GABRIEL BOUYSOusmane Dembele dibayang-bayangi Joseba Zaldua pada laga Real Sociedad vs Barcelona dalam lanjutan Divisi Primera La Liga di Stadion Anoeta, 15 September 2018.

KOMPAS.com - Pihak Barcelona angkat bicara terkait rumor yang menghinggapi Ousmane Dembele.

Belakangan ini, Dembele dikaitkan dengan Manchester United.

Winger asal Perancis itu dikabarkan akan menjadi opsi B jika Man United gagal mendaratkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Namun, Barcelona membantah bahwa pihaknya sedang menjalin negosiasi dengan Man United soal Dembele.

Baca juga: Pogba, Senjata Khusus Man United demi Dembele ke Old Trafford

Hal ini diungkapkan oleh Direktur Olahraga Barcelona, Ramon Planes.

"Pertama-tama, tidak ada negosiasi dengan Manchester United untuk saat ini. Sepenuhnya menyangkal berita itu," ucap Planes, sebagai diwartakan Manchester Evening News (MEN).

Planes berujar, Barcelona masih berharap Dembele bisa bersinar di klub asal Catalan tersebut.

Sejak bergabung ke Barca pada Agustus 2017, Dembele kesulitan menembus skuad utama. Cedera menjadi salah satu faktornya.

Bahkan, pada musim 2019-2020, pemain berusia 23 tahun itu hanya tampil dalam sembilan laga Barcelona di semua kompetisi.

"Dembele adalah pemain yang kami perhitungkan, kami tahu potensinya," ujar Planes melanjutkan.

"Kami berharap musim ini Barcelona melihat versi terbaik darinya," kata dia.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X