Rekapitulasi Deadline Day Liga Inggris - Cavani ke MU, Arsenal Dapatkan Thomas Partey

Kompas.com - 06/10/2020, 07:25 WIB
Edinson Cavani saat merayakan gol pada laga PSG vs Bordeaux, Senin (24/2/2020) dini hari WIB. AFP/FRANCK FIFEEdinson Cavani saat merayakan gol pada laga PSG vs Bordeaux, Senin (24/2/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Klub-klub Liga Inggris bergerak sangat aktif pada deadline day atau penutupan bursa transfer musim panas 2020. Beberapa klub top seperti Arsenal dan Manchester United berhasil mendapatkan pemain incarannya.

Bursa transfer Premier League atau kompetisi tertinggi Liga Inggris telah ditutup pada Senin (5/10/2020) pukul 23.00 BST (British Summer Time) atau Selasa (6/10/2020) pagi pukul 05.00 WIB.

Sebelumnya, bursa transfer Liga Inggris dibuka sejak 27 Juli 2020.

Pada deadline day bursa transfer Liga Inggris, sejumlah klub bergerak cepat untuk merampungkan transfer pemain buruannya.

Baca juga: RESMI - Manchester United Datangkan Edinson Cavani

Berikut adalah rekap beberapa transfer besar yang terjadi pada deadline day di Liga Inggris.

Alex Telles, FC Porto ke Manchester United

Manchester United resmi memperkenalkan Alex Telles sebagai pemain baru mereka. Bek kiri asal Brasil itu diboyong dari klub Portugal, FC Porto.

Nilai total transfer Alex Telles dilaporkan mencapai 17 juta euro (sekitar Rp 294 miliar), dengan 2 juta euro (Rp 34,7 miliar) di antaranya adalah bonus.

Edinson Cavani, tanpa klub ke Manchester United

Setelah mendapatkan Alex Telles, Man United kemudian mengumumkan kedatangan Edinson Cavani.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X