Riset, di Lima Besar, Nama Lebron James Ada

Kompas.com - 28/09/2020, 21:55 WIB
Mega bintang Los Angeles Lakers, Lebron James, mengundang perhatian saat ia mengenakan jersey Liverpol yang baru jelang laga kontra Oklahoma City Thunder pada Rabu (5/8/2020). TWITTER.com/LakersMega bintang Los Angeles Lakers, Lebron James, mengundang perhatian saat ia mengenakan jersey Liverpol yang baru jelang laga kontra Oklahoma City Thunder pada Rabu (5/8/2020).

LONDON, KOMPAS.com - Lebron James, pada Minggu (27/9/2020), baru saja mengantar klubnya, Los Angeles Lakers melaju ke final NBA.

Pada partai final, Lakers bakal bersua dengan Miami Heat.

Jayson Tatum (kiri) dan Jimmy Butler (kanan) sedang berdual pada gim kedua final playoffs NBA Wilayah Timur di AdventHealth Arena, Florida, Amerika Serikat, Jumat (18/9/2020) pagi WIB.AFP/Kevin C. Cox Jayson Tatum (kiri) dan Jimmy Butler (kanan) sedang berdual pada gim kedua final playoffs NBA Wilayah Timur di AdventHealth Arena, Florida, Amerika Serikat, Jumat (18/9/2020) pagi WIB.

James lahir pada 30 Desember 1984.

Ia pernah menjadi penggawa Miami Heat dan Cleveland Cavaliers, di samping Lakers saat ini.

Sementara itu, Lembaga riset Nielsen pada informasi riset termutakhir sudah membuat daftar 10 nama atlet paling menjual.

Baca juga: Riset, 10 Nama Atlet Paling Menjual, Separuh Diborong Sepak Bola

Rupanya, dari 10 nama itu, lima di antaranya adalah sepak bola.

"Atlet sepak bola masih mendominasi," kata pernyatan Nielsen.

Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor pada UFC 229, Oktober 2018. AFP/GETTY IMAGES/HARRY HOW Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor pada UFC 229, Oktober 2018.

Menurut Nielsen, nama Lionel Messi lebih menjual daripada nama Cristiano Ronaldo.

Nielsen mendasari risetnya pada media sosial digital.

Sejak 12 bulan silam, Nielsen meriset lebih dari 6.000 atlet dari 20 cabang olahraga di seluruh dunia.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X