Timnas U19 Indonesia Vs Dinamo Zagreb, Garuda Muda Unggul pada Babak Pertama

Kompas.com - 28/09/2020, 21:46 WIB
Skuad Timnas U19 Indonesia saat bertemu dengan Arab Saudi dalam laga uji coba di Kroasia, 11 September 2020. Dok. PSSISkuad Timnas U19 Indonesia saat bertemu dengan Arab Saudi dalam laga uji coba di Kroasia, 11 September 2020.

KOMPAS.com - Babak pertama laga uji coba timnas U19 Indonesia vs Dinamo Zagreb baru saja selesai.

Pertandingan timnas U19 Indonesia vs Dinamo Zagreb dilangsungkan di Stadion Maksimir (Dinamo Zagreb Academy) pada Senin (28/9/2020) malam pukul 21.00 WIB.

Timnas U19 Indonesia mampu unggul 1-0 atas Dinamo Zagreb pada babak pertama.

Gol Garuda Muda dicetak oleh Witan Sulaeman pada menit ke-38.

Baca juga: Susunan Pemain dan Link Live Streaming Timnas U19 Indonesia Vs Dinamo Zagreb

Jalannya laga babak pertama timnas U19 Indonesia vs Dinamo Zagreb

Timnas U19 Indonesia mengambil inisiatif untuk menguasai bola pada awal babak pertama, sedangkan Dinamo Zagreb mencoba memberikan tekanan.

Dimotori duet penyerang Braif Fatari dan Irfan Jauhari, timnas U19 berani melakukan pressing tinggi ke arah pertahanan Dinamo Zagreb.

Brylian Aldama membuka peluang timnas U19 Indonesia melalui sebuah sepakan keras dari luar kotak penalti pada menit ke-5. Sayangnya, tendangannya tak menemui sasaran.

Dua menit kemudian, Dinamo Zagreb membalas melalui tusukan Halid Alghoul. Namun, Muhammad Adi Satryo tampil cekatan mengamankan gawang timnas U19.

Dinamo Zagreb kembali mengancam lewat tendangan spekulasi Marko Novak-Stanko yang merangsek naik hingga kotak penalti timnas U19. Beruntung, tendangan Novak-Stanko melambung jauh di atas gawang Adi Satryo.

Baca juga: Prediksi Skor Timnas U19 Indonesia Vs Dinamo Zagreb, Laga Pamungkas di Kroasia

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X