Berita Transfer, Tottenham Bidik Milan Skriniar

Kompas.com - 25/09/2020, 11:20 WIB
Milan Skriniar membalas dukungan penonton di Stadion Olimpico Turin seusai laga Torino vs Inter Milan dalam lanjutan Liga Italia, 27 Januari 2019. AFP/MIGUEL MEDINAMilan Skriniar membalas dukungan penonton di Stadion Olimpico Turin seusai laga Torino vs Inter Milan dalam lanjutan Liga Italia, 27 Januari 2019.

KOMPAS.comTottenham Hotspur sedang mencari bek tengah untuk memperkuat skuad.

Jurnalis senior Gianluca Di Marzio melaporkan bahwa klub London Utara itu mengincar bek tengah Inter Milan, Milan Skriniar.

Dikabarkan, Inter meminta biaya transfer sekitar 60 juta euro (sekitar Rp 1,047 triliun).

Namun, pihak Tottenham belum bersedia membayar nominal tersebut untuk saat ini.

Baca juga: Berita Transfer, Diego Llorente ke Ellan Road

Laporan yang dilansir dari ESPN mengatakan bahwa Skriniar begitu tertarik hengkang ke Spurs.

Bek berusia 25 tahun asal Slovakia itu berharap Inter bisa menurunkan harganya menjadi 50 juta euro dengan bonus penjualan.

Jika Skriniar pindah ke Tottenham, Inter akan mencoba mencari penggantinya.

Dua nama masuk bidikan Inter, yakni bek Fiorentina, Nikola Milenkovic dan Chris Smalling yang saat ini belum memutuskan masa depannya di Manchester United.

Bek AS Roma Inggris Chris Smalling bereaksi selama pertandingan sepak bola Grup J UEFA Europa League AS Roma vs Borussia Moenchengladbach pada 24 Oktober 2019 di stadion Olimpiade di Roma.AFP/FILIPPO MONTEFORTE Bek AS Roma Inggris Chris Smalling bereaksi selama pertandingan sepak bola Grup J UEFA Europa League AS Roma vs Borussia Moenchengladbach pada 24 Oktober 2019 di stadion Olimpiade di Roma.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X