Game PUBG Mobile Jalin Kolaborasi dengan BLACKPINK

Kompas.com - 25/09/2020, 10:40 WIB
PUBG Mobile jalin kolaborasi dengan BLACKPINK. Dok. PUBG MobilePUBG Mobile jalin kolaborasi dengan BLACKPINK.

KOMPAS.com - Game PUBG Mobile menjalin kolaborasi dengan BLACKPINK, girlband K-Pop papan atas, yang diumumkan pada Kamis (24/9/2020) kemarin.

Dalam kolaborasi itu, PUBG Mobile mengajak para penggemar game tersebut dan BLINK (sebutan penggemar BLACKPINK) di seluruh dunia untuk masuk ke dalam game dan merayakan peluncuran album terbaru BLACKPINK berjudul "The Album".

Album itu akan segera rilis, dan para penggemar PUBG Mobile bisa menikmati berbagai fitur-fitur kolaborasi eksklusif seperti in-game dengan tema khusus, efek visual, dan juga musik di lobby yang memperdengarkan lagu-lagu dari BLACKPINK.

Mulai 24 September hingga 2 Oktober 2020 mendatang, para pemain PUBG Mobile bisa mendengarkan single terbaru dan terpopuler dari BLACKPINK berjudul "How Do You Like That" di lobby PUBG Mobile.

Baca juga: Tim E-sports Indonesia Juarai Turnamen PUBG Mobile Se-Asia

 

Untuk menambah kemeriahan perayaan kolaborasi ini, tema dan item bertema khusus BLACKPINK pun diterapkan sedemikian rupa.

Para pemain dan juga BLINK dapat merasakan berbagai gaya ikonik BLACKPINK dalam game PUBG Mobile.

Beberapa di antaranya seperti pesawat yang bercat merah muda dengan logo BLACKPINK, airdrop eksklusif dengan warna dan ikon dari album terbaru "The Album", serta asap warna merah muda ala BLACKPINK yang keluar dari bom saat berada di medan tempur.

Tidak hanya itu, para anggota dari BLACKPINK yang terdiri dari Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose juga telah memiliki akun pribadi di PUBG Mobile.

Para pemain dan BLINK dapat melihat dan mengecek langsung nomor ID para anggota BLACKPINK ini di media sosial resmi PUBG Mobile.

Para pemain dan BLINK pun diperkenankan untuk mengirimkan hadiah kolaboratif eksklusif dan pesan kepada idola mereka masing-masing.

Baca juga: PUBG Mobile Rilis Royale Pass Season 15, Sajikan Aneka Hal Baru

 

Bagi pemain dan BLINK yang mengirimkan hadiah paling banyak hingga tanggal 8 Oktober 2020, berkesempatan mendapatkan hadiah spesial dari BLACKPINK.

"Kami ingin terus membawa keseruan baru yang dapat menghibur para penggemar dan komunitas PUBG Mobile di seluruh dunia," kata Jenny, Manajer Pemasaran PUBG Mobile dalam siaran pers yang diterima Kompas.com.

"Kami berharap kolaborasi dengan girlband K-Pop BLACKPINK dapat menghadirkan sensasi dan keseruan yang lebih lagi dalam game PUBG Mobile."

"Semoga para penggemar dan komunitas PUBG Mobile dapat merasakan pengalaman baru yang berbeda dari hasil kolaborasi ini," ucap Jenny melanjutkan.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X