Komentar Kai Havertz Usai Dikritik lalu Cetak Hattrick bagi Chelsea

Kompas.com - 24/09/2020, 06:41 WIB
Ekspresi Kai Havertz setelah laga Chelsea vs Barnsley pada Putaran Ketiga Piala Liga Inggris. TWITTER.com/KAIHAVERTZ29Ekspresi Kai Havertz setelah laga Chelsea vs Barnsley pada Putaran Ketiga Piala Liga Inggris.

KOMPAS.comKai Havertz membuktikan diri sebagai rekrutan termahal Chelsea pada musim panas 2020 dengan gol-golnya ke gawang Barnsley, Kamis (24/9/2020) dini hari WIB.

Pada laga Putaran Ketiga Piala Liga Inggris itu, selain mencetak gol perdananya bagi Chelsea, Havertz juga langsung mengemas hat-trick alias trigol.

Stadion Stamford Bridge yang masih "kosong" menjadi saksi hat-trick perdana sepanjang karier senior Havertz.

Gelandang berusia 21 tahun itu harus melalui 153 laga profesional di klub untuk membukukan hat-trick perdananya.

Baca juga: Chelsea Vs Barnsley, Serba-serbi Hattrick Bersejarah Havertz dalam Kemenangan 6-0

Havertz pun gembira seusai menorehkan trigol pada laga kontra Barnsley.

Seusai laga, pemain berpaspor Jerman itu menyampaikan sebuah kalimat untuk para penggemar Chelsea.

"Saya sangat senang mencetak hat-trick pertama bagi Chelsea, saya juga senang dengan kemenangan ini, senang dengan tiga gol. Saya berharap kami bisa melanjutkan seperti ini," kata Havertz.

Sementara itu, pelatih Chelsea Frank Lampard juga angkat bicara dengan performa Kai Havertz pada laga kontra Barnsley.

"Pertandingan yang sempurna untuk Kai hari ini karena dia datang ke sini tanpa latihan banyak," kata Lampard, dikutip dari Goal.

"Ide dengan Kai hari ini adalah memberinya sesi pelatihan. Untuk tidak meremehkan permainan, untuk melihat bagaimana kami bermain, juga untuk bekerja dengan rekan satu tim."

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X