Luton Town Vs Man United, Setan Merah Wajib Bangkit

Kompas.com - 22/09/2020, 15:00 WIB
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan wejangan kepada para pemainnya dalam laga kontra Copenhagen pada perempat final Liga Europa 2019-2020. POOL/GETTY IMAGES EUROPE/GETTY IMAGES VIA AFPPelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan wejangan kepada para pemainnya dalam laga kontra Copenhagen pada perempat final Liga Europa 2019-2020.

KOMPAS.com - Manchester United akan menghadapi klub Divisi Championship, Luton Town, pada putaran ketiga Carabao Cup atau Piala Liga Inggris 2020-2021.

Laga Luton Town vs Man United bakal digelar di Stadion Kenilworth Road pada Selasa (22/9/2020) malam waktu setempat atau Rabu (23/9/2020) dini hari WIB.

Manchester United mengusung misi untuk bangkit ketika melawat ke kandang Luton.

Sebelumnya, pasukan Ole Gunnar Solskjaer meraih hasil buruk di pentas Liga Inggris.

Menjamu Crystal Palace, klub berjulukan Setan Merah takluk dengan skor 1-3.

Baca juga: Kalah dari Crystal Palace, Man United Didesak Rekrut Bek ke Jadon Sancho

Menjelang laga kontra Luton, Solskjaer mengonfirmasi bahwa para pemainnya dalam kondisi siap tempur dan tidak ada gangguan cedera.

"Tidak ada cedera setelah pertandingan menghadapi Crystal Palace. Kami akan melakukan rotasi dan memberikan beberapa menit (kepada pemain lain)," kata Solskjaer dikutip dari laman resmi klub.

"Beberapa pemain membutuhkan waktu bermain dan kami juga melihat bahwa kami lemah dalam hal ketajaman," imbuhnya.

"Jadi, beberapa pemain akan masuk skuad dan bermain di sana," ucap Solskjaer menegaskan.

Baca juga: Dipermalukan Crystal Palace, Bek MU Akui Timnya Butuh Tambahan Pemain Baru

Meski lawan yang akan dihadapi bermain di level lebih rendah, Solskjaer tidak ingin para pemainnya jemawa.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X