Dipermalukan Crystal Palace, Bek MU Akui Timnya Butuh Tambahan Pemain Baru

Kompas.com - 20/09/2020, 16:30 WIB
Andros Townsend (kiri) berduel dengan Luke Shaw (kanan) pada laga Man United vs Crystal Palace di Stadion Old Trafford dalam lanjutan pekan kedua Liga Inggris, Sabtu (19/9/2020). AFP/ RICHARD HEATHCOTEAndros Townsend (kiri) berduel dengan Luke Shaw (kanan) pada laga Man United vs Crystal Palace di Stadion Old Trafford dalam lanjutan pekan kedua Liga Inggris, Sabtu (19/9/2020).

KOMPAS.com - Bek Manchester United, Luke Shaw, mengakui bahwa timnya membutuhkan tambahan pemain baru seusai kalah 1-3 dari Crystal Palace, Sabtu (19/9/2020).

Manchester United ( MU) memulai musim baru Liga Inggris dengan hasil buruk.

Menjamu Crystal Palace di Stadion Old Trafford, klub berjulukan Setan Merah itu dipaksa takluk 1-3 oleh tim tamu.

Wilfried Zaha menjadi mimpi buruk Man United dengan memborong dua gol. Satu gol Crystal Palace lainnya dibukukan oleh Andros Townsend.

Adapun satu-satunya gol balasan MU dicetak oleh rekrutan anyar, Donny van de Beek.

Baca juga: Man United Vs Crystal Palace, Solskjaer Jelaskan Kekalahan Setan Merah

Seusai dipermalukan Crystal Palace, Luke Shaw menegaskan bahwa Man United membutuhkan tambahan pemain baru.

Pada bursa transfer musim panas tahun ini, Manchester United memang baru mendatangkan satu pemain yaitu Donny van de Beek.

Gelandang berusia 23 tahun itu diboyong dari Ajax Amsterdam dengan harga 39 juta euro atau setara dengan Rp 682 miliar.

Namun, menurut Shaw, kedatangan Van de Beek masih belum cukup bagi Manchester United.

Baca juga: Man United Vs Palace, 3 Fakta Menarik Serba Pertama Takluknya Setan Merah

"Seperti yang sudah saya katakan, kami memiliki pemain-pemain bagus. Namun, secara pribadi, saya pikir kami membutuhkan lebih banyak pemain untuk memperkuat tim," kata Shaw kepada TV2, dikutip dari Manchester Evening News.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X